Brilio.net - Setiap orang pasti pernah melalui masa-masa remaja yang syarat pengalaman cinta. Meski baru cinta monyet yang terjadi selama masa sekolah. Namun begitu, justru kisah percintaan di masa remaja ini yang selalu membekas dan meninggalkan kesan mendalam dalam kehidupan kamu.

Di masa-masa sekolah, persoalan cinta memang cukup rumit. Apalagi kalau kamu pacaran sama teman satu sekolah nih. Selain bakal jadi sorotan siswa lain atau teman-teman, pacaran satu sekolah juga sering jadi persoalan tersendiri kalau sampai ketahuan guru. Beberapa guru tidak menganjurkan menjalin cinta selama sekolah karena bakal mengganggu konsentrasi belajar.

Tapi nyatanya, namanya anak remaja pasti bisa saja mencari celah buat tetap menjalin kasih dengan cewek idaman. Tak sedikit yang meyakini kalau cinta monyet nggak bakal bertahan lama. Tapi kayaknya hal itu nggak berlaku buat cewek yang satu ini.

pasangan setia dari sekolah sampai menikah © 2020  twitter.com

foto: Twitter/@AyuAnuar_

Loading...

Seorang wanita pemilik akun Twitter @AyuAnuar_ membagikan kisah cinta romantisnya yang terjalin sejak ia duduk di bangku sekolah. Kisah cinta pasangan setia inipun viral di Twitter dan mendapat lebih dari 13,4 ribu likes serta dibagikan ulang lebih dari 7,5 ribu kali.

Menurutnya, dalam sebuah hubungan yang terpenting adalah kesetiaan dan kejujuran. Ia mengungkap bahwa di masa sekolah dulu guru-gurunya menentang hubungan tersebut. Apalagi sang suami lebih muda satu tahun darinya. Tak sedikit yang berpendapat kalau hubungannya nggak akan bertahan lama. Apalagi saat ia sudah lulus nanti, sang suami masih harus melanjutkan sekolah.

pasangan setia dari sekolah sampai menikah © 2020  twitter.com

foto: Twitter/@AyuAnuar_

Kendati demikian, wanita tersebut menepis omongan orang-orang dan tetap setia dengan pasangannya. Keduanya juga terus melanjutkan hubungan mereka hingga bekerja dan akhirnya menikah.

"Tp tkde pun. Ada gak sambung blaja, kerja lg tp tk pernah lg beralih arah. Hahaha SETIA lah katakannnn sampai dia dah habis SPM, kitaorg focus je kerja kerja! Genap 7tahun((this year)) ada rezeki2, dedua dan usahakan alhamdulillah..... kahwin juga kami," tulis wanita tersebut dalam salah satu cuitannya.

pasangan setia dari sekolah sampai menikah © 2020  twitter.com

foto: Twitter/@AyuAnuar_

Pasangan inipun kemudian mantap menikah dan menggelar akad dan resepsi dengan lancar. Kisah pasangan yang romantis inipun sukses bikin warganet baper dan iri. Banyak yang menginginkan kisah cinta setia seperti yang dialami oleh pemilik akun Twitter tersebut.

"satu satu gambar aku tengok, aku senyum2. CUTE GILAAAAA. I need a boy like her husband lah, ni asyik dapat kaki curang je hm," komentar akun @nrqylah.

"Dulu ramai cinta muka buku. Usha2 dekat sekolah, nak tegur malu. Add friend fb, ngorat dari fb. Pastu dating kat sekolah, katoi. Cikgu pun perli perli. Kakakaka," kata akun @xrmino.

"i want ths kind of relationship, but yeah hanya mampu merancang, Allah yang menentukan," ungkap akun @wnsyarafana.