Brilio.net - Selebriti Tanah Air memiliki usia yang berbeda-beda, dari mereka yang mulai menekuni dunia seni peran dari usia belia hingga mereka yang sudah memasuki lanjut usia. Rata-rata semua usia mengisi jagat hiburan di Indonesia.

Banyak juga anak selebriti atau artis yang terlihat tua dan tidak sesuai dengan usianya, tetapi ada juga yang berusia sudah tua malah terlihat muda. Wah, sangat beragam ya?

Kalau kamu pernah melihat artis atau publik figur yang masih memiliki wajah muda padahal usianya sudah memasuki usia dewasa, mereka adalah yang beruntung tetap terlihat segar di usia yang sudah matang.

Dirangkum brilio.net Selasa (6/2) dari berbagai sumber, ini adalah deretan selebriti yang sudah berusia dewasa bahkan ada yang udah punya anak lho. Siapa saja ya mereka? Simak selengkapnya sebagai berikut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Febby Rastanty.

7 artis baby face © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@febbyrastanty

Febby yang baru saja lulus dari Universitas Indonesia dengan jurusan Fakultas Hukum ini sudah menginjak usia hampir 22 tahun. Tapi liat deh, masih imut banget kan?

2. Putri Titian.

7 artis baby face © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@putrititian

Melahirkan anak pertamanya, berusia 26 tahun ternyata tidak membuat wajah Putri Titian berubah lho. Istri dari Junior Liem ini masih sama terlihat seperti dulu nonton FTV Jungkir Balik Dunia Sissy.

3. Marsha Aruan.

7 artis baby face © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@aruanmarsha

Sudah berusia 21 tahun, Marsha yang masih menjalin hubungan dengan putra kedua Maia Estianty ini tetap terlihat sama seperti saat ia masih bermain sinetron dengan Nia Ramadhani tahun 2000 silam.

4. Agatha Pricilla.

7 artis baby face © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@agthpricilla

Agatha yang pernah tergabung dalam grup vokal Blink ini sudah menginjak usia 20 tahun. Meski sudah bukan ABG, imutnya Agatha tetep nggak berubah lho.

5. Ashilla Zahrantiara.

7 artis baby face © 2018 brilio.net

Akrab disapa Ashilla Zee, ia sekarang sudah memasuki usia 20 tahun. Walaupun fokus mengemban pendidikan, tetapi Ashilla masih sering nih muncul di beberapa film lho.

6. Pevita Pearce.

7 artis baby face © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@pevpearce

Adik dari Keenan Pearce ini sudah berusia 226 tahun guys. Pevita masih sering memerankan dirinya sebagai siswa SMA dalam beberapa film. Ih tapi emang baby face banget sih!

7. Angie Ang.

7 artis baby face © 2018 brilio.net

Pasangan dari Ge Pamungkas ini ternyata sudah berusia 24 tahun, kalau dilihat-lihat Angie sih masih cocok banget buat jadi anak kuliah. Ya nggak sih?

(brl/del)

(brl/del)