Brilio.net - Kabar persalinan Kylie Jenner menjadi sorotan dunia. Kekasih dari Travis Scott ini melahirkan bayi perempuan pada Kamis (1/2). Sejak dikabarkan mengandung janin dari sang kekasih, Kylie Jenner seolah bungkam dan menyembunyikan kabar bahagia tersebut. Banyak rumor beredar terkait kepastian anggota dari keluarga Kardashian itu.

Sejak dikabarkan hamil, Kylie memang menghilang dari dunia hiburan, meski masih tetap aktif di media sosial. Setelah melahirkan, Kylie melalui unggahannya di akun Instagram mengumumkan alasannya menutupi kabar kehamilannya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Dalam unggahannya tersebut, Kylie mengungkapkan bahwa dirinya ingin mempersiapkan kehidupan dengan pikiran positif, bebas stres, dan menjalani kehamilan dengan sehat. Ia juga mengungkapkan bahwa kehamilan pertamanya ini menjadi hal indah dan mengubah hidupnya selama ini.

Dari Tanah Air sendiri, ternyata juga banyak selebriti yang pernah menyembunyikan kehamilannya kepada khalayak luas. Ada beragam alasan yang digunakan selebriti untuk menyembunyikan kabar bahagia tersebut. Hmm, siapa aja sih, mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/2), berikut lima selebriti Indonesia yang sempat menutupi kehamilannya.


1. Ovy Sovianty eks Duo Serigala.

 tutupi kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ovysovianty


Mantan personel Duo Serigala, Ovy Sovianty, pernah menutupi kabar kehamilannya. Kabar tersebut mulai terkuak sejak muncul kasus perceraiannya dengan mantan suaminya.

Kala itu Ovy memang menutupi kehamilan dan pernikahannya. Saat hamil, ia sempat menghilang dari dunia hiburan. Namun setelah melahirkan buah hatinya, Ovy berusaha mengembalikan bentuk badannya dan kembali bergabung dengan Duo Serigala.


2. Nabila Syakieb.

 tutupi kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb85


Nabila Syakieb baru mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada usia kandungan 4 bulan. Hal tersebut terkuak melalui unggahan aktris kelahiran Bogor tersebut.

Ia sengaja tak woro-woro kabar kehamilannya kepada publik sejak awal karena mempercayai adanya mitos atau pamali yang berkembang di masyarakat. Istri dari Reshwara Argya Ardinal ini mengunggah kabar kehamilan lewat momen pengajian 4 bulanan.


3. Kezia Karamoy.

 tutupi kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@itskeziakaramoy


Isu tanggal dan bulan kelahiran putra Kezia Karamoy sempat menghebohkan publik. Tak sedikit warganet yang menganggap Kezia menyembunyikan kehamilannya.

Usia pernikahan dengan kandungan keduanya yang tak sesuai membuat pasangan selebriti ini dianggap hamil di luar nikah, dan dianggap menutup-nutupi usia kandungannya. Meski begitu, adik dari Angel Karamoy ini tak memedulikan isu tersebut.


4. Atiqah Hasiholan.

 tutupi kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan


Atiqah Hasiholan sempat mundur dan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air dalam beberapa waktu. Menghilangnya Atiqah disebabkan karena dirinya tengah mengandung buah hati pertamanya.

Bukti tersebut terkuak ketika Atiqah muncul dengan perut membuncit di sebuah acara talkshow. Ia sempat menutupi kehamilan dan baru mengumumkan kehamilan di publik saat usianya 20 minggu.


5. Chelsea Olivia.

 tutupi kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa


Chelsea Olivia juga sempat menyembunyikan kabar kehamilannya kepada khalayak luas. Istri dari Glenn Alinskie ini baru mengumumkan kehamilan saat usia kandungannya mencapai 4 bulan.

Sama halnya dengan Atiqah Hasiholan, Chelsea dan Glenn sepakat untuk memberi kabar tentang kehamilannya di usia 4 bulan lantaran merasa pamali. Usia kandungan yang masih kecil membuat dirinya hanya memberikan kabar kehamilan pada orang terdekat.