Brilio.net - Seorang makeup artist bernama Juanda Hasid Sorumba mengunggah sebuah foto putri semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dalam akun Instagram pribadinya setelah menggunakan jasa makeup artist dirinya, pada Minggu (4/2).

Unggahannya tersebut sontak menjadi perhatian publik, lantaran Juanda menulis caption yang menjelaskan bahwa Kahiyang kini tengah berbadan dua setelah menikah beberapa bulan lalu. Kabar tersebut membuat banyak orang turut senang karena Presiden Jokowi akan kembali mendapatkan cucu.

Kahiyang Ayu hamil © 2018 brilio.net

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasi yah putri President indonesia yg super baik hati dan ramah. makin cintaaaaah. jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA," tulisnya dalam unggahannya tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam unggahannya, Juanda menceritakan bahwa Kahiyang adalah sosok wanita yang sangat baik dan ramah, padahal ia adalah seorang anak presiden. Ia juga berpesan agar Kahiyang menjaga kesehatannya selama mengandung.

Kahiyang menikah dengan teman kuliahnya di IPB bernama Bobby Nasution, seorang anak konglomerat. Keduanya menikah pada 8 November 2017 di Solo.

Pernikahan keduanya cukup menjadi sorotan publik lantaran pernikahan Kahiyang mengundang ribuan tamu undangan. Bahkan tak sedikit para selebriti yang hadir dalam pernikahan putri presiden tersebut.

Setelah beberapa bulan pernikahannya, belum banyak kabar yang menceritakan bahwa Kahiyang hamil. Namun ibu dari mempelai pria sangat berkeinginan agar menantunya segera diberi momongan.

Kahiyang sendiri belum memberikan konfirmasi terkait kehamilannya saat ini. Namun dalam unggahan terbarunya di Instagram saat mengenakan baju batik, Kahiyang mendapat banyak ucapan selamat dari warganet yang turut bahagia apabila kabar kehamilan putri orang nomor satu di Indonesia ini benar.

Kahiyang Ayu hamil © 2018 brilio.net

"Selamat atas kehamilannya ya mba @ayanggkahiyang semoga bayi an ibu sehat,lancar dan selamat sampe melahirkan..," tulis @nerawury.

"Selamat nggih mbak @ayanggkahiyang kagem kehamilan sampean.. mugi2 sehat ibu lan calon jabang bayi.. Aamiin ..," sambung @lestarii_sasa161410.

"Selamat ya.. Bumil @ayanggkahiyang Sehat selalu. God Bless U," komentar akun @marianaloing20.

(brl/gib)

(brl/gib)