Brilio.net - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo baru-baru ini dipersunting oleh pria asal Sumatera Utara, Bobby Nasution. Pada prosesi pernikahannya pada akhir bulan November lalu, Kahiyang menggunakan pakaian adat Sumatera Utara. Bak tuan putri, Kahiyang sangat cantik mengenakannya, bahkan Kahiyang mendapat banyak pujian.

Berbeda dengan Kahiyang Ayu yang dipersunting pria asal Sumatera Utara, Annisa Pohan menantu mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini ternyata juga berdarah Batak lho. Sang ayah memang asli orang Sumatera Utara.

Beberapa waktu yang lalu, Annisa mengunggah sebuah foto di Instagramnya saat menggenakan pakaian adat Batak dan menuai pujian warganet. Kahiyang pun demikian, saat mengunggah foto penampilannya dengan balutan pakaian adat Batak juga tak kalah menarik perhatian.

Sama-sama menggenakan pakaian adat Batak, kedua wanita ini terlihat cantik dan bikin pangling. Lantas seperti apa penampilan mereka? Berikut riasan wajah dan penampilan Kahiyang Ayu dan Annisa Pohan saat menggenakan pakaian adat Batak, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram keduanya, Jumat (14/12).

Kahiyang dan Annisa Pohan istimewafoto: Instagram/@ayanggkahiyang

Loading...

Berkat unggahannya menggunakan pakaian adat Batak, Kahiyang tuai banyak pujian dari followersnya. Bahkan banyak pula yang menanggap Kahiyang cantik dan sulit dikenali.

"Kok ayumen to mbak mbak. Manglingi tenan..," tulis akun @hendrika_ratnasari.

"Pokokny mba kahiyang cantik deh," sambung @aldihayla.

Kahiyang dan Annisa Pohan istimewafoto: Instagram/@annisayudhoyono

Tak berbeda dengan Kahiyang, Annisa yang menggunakan pakaian adat Batak juga mendapat pujian dari followersnya.

"Cantik bgt mba anisa," tulis @fitridaliamo.

"Cantiiik orang batak cantik2 dan ngak kalah ayu," sambung akun @naimah_nasty.