Brilio.net - Anak perempuan Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu sukses menarik perhatian masyarakat. Namanya semakin melambung lantaran pernikahan yang dilangsungkan di Solo pada Rabu (8/11) begitu kental nuansa Jawa. Penampilan Kahiyang Ayu saat pernikahan begitu cantik dan anggun.

Penampilan Kahiyang Ayu banyak mendapat pujian dari warganet. Namun demikian, tak sedikit pula yang memiliki pendapat berbeda. Kahiyang Ayu pun pernah mengunggah Insta Story yang mengungkapkan isi hatinya mengenai penampilan dan riasan di wajahnya.

Kecantikan alami kakak dari Kaesang ini menarik perhatian makeup artist ternama, Juanda Hasid Sorumba. Pemilik akun Instagram @bennusorumba ini mengajak anak Presiden Joko Widodo untuk menjadi salah satu model riasan melalui direct message (DM).

Gayung bersambut, Kahiyang pun membaca dan membalas tawaran sang makeup artist langganan para diva Indonesia. Hal tersebut diceritakan Kahiyang melalui postingannya pada Senin (11/12).

kahiyang jadi model © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@ayanggkahiyang

Loading...

"(20/11) pertama kalinya ak buka dm dari @bennusorumba dan stlh itu bru sadar klo ternyata sebelumnya dia pernah ngedm tapi ngga kebaca *sorry, kak Ben

.

.

Dan pada saatnya tiba, dia ngajakin ak buat foto bareng sbg salah satu (dari sekian byk artis hitzzz) yg mensupport utk pembuatan bukunya (kalian harus bangetttt buat beli bukunya.. kenapa ? Karena sangatttt menyentuh dan bs sedikit byk memberikan motivasi *tadi dapet bocoran dr ceritanya lsg*

.

.

(11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yg bener2 baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model)

.

.

Terima kasih, kak @bennusorumba udh mau ngajakin ak wlopun ak bawa byk pasukan dan maafkan ak yg terlalu berisik *berisik gara2 grogi ketemu mua hitzzz*

.

.

(Utk netijen : jangan banding2in mua satu dgn lainnya ?? kenapa ? Karena setiap mua punya ciri khas masing2 dan pastinya akan memberikan riasan yg terbaik utk kliennya)," tulis Kahiyang pada caption fotonya yang brilio.net lansir pada Selasa (12/12).

Kahiyang tampil anggun dan cantik dengan riasan tangan dari Bennu Sorumba. Sang makeup artist mendandani Kahiyang bak pengantin Jawa yang bikin pangling.

kahiyang jadi model © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@bennusorumba

Bennu pun menuliskan caption pada unggahan foto Kahiyang di laman Instagramnya, "kecantikan hati seseorang dilihat dari kerendahan hatinya @ayanggkahiyang thank u so much for having me. Masih speecless km terlalu baik hatinya dan humble."

Kahiyang merasa terharu mendapat tawaran menjadi model untuk buku terbaru Bennu Sorumba. Kahiyang pun berterima kasih dengan tawaran tersebut karena adik dari Gibran ini menganggap bentuk tubuhnya 'padat merayap'.

kahiyang jadi model © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@bennusorumba

Unggahan Kahiyang Ayu saat menjadi model riasan Bennu Sorumba ini menarik perhatian warganet. Banyak yang menilai penampilan putri Presiden Joko Widodo ini membuat pangling.

"Wah, jan mangklingi mbak ayu," kata akun @pipitalthaf.

"Masih tetep ayu.... yg bikin cantik itu sebenernya aura dari wajah mba ayang sendiri mau dimakeupin pake yg murah smp malah sekalipun klo emang ayu ya tetap ayu. Beda sm aku yg auranya aur2ann. Hahahahaaa," ungkap akun @bie.ibie.

Hal senada juga dilontarkan oleh akun @rizkyfebrianto91, "lebih manglingin yang ini dr pada pas nikah kmren mbk. Suer deh. Kliatan langsing."

"Ketika wajah ayu tersembunyi yang biasa terlihat tanpa make-up, sekali terpoles riasan membuat orang pangling dibuatnya inner beauty pun terpancar dgn sendirinya, mb @ayanggkahiyang mb bnyk kasih inspirasi lo buat wanita yg berbadan isi termasuk saya?? untuk berani makeup percaya diri tampil cantik makasih bnyk ya mb bukan hanya riasan aja penampilan mb dalam berbusana kebaya jg jd bnyk inspirasi masukkan," jabar akun @mamahatu_dapur yang menilai Kahiyang sudah memberikan inspirasi bagi wanita di Indonesia.