Kini kehidupan Rey Utami dan Pablo Benua terlihat lebih harmonis. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama mulai dari kegiatan makan, liburan, sampai membuat konten di media sosial dan YouTube. Selain itu, Rey Utami juga mencoba peruntungan dengan menjalani bisnis kuliner.

Dari penghasilannya sebagai pengusaha dan vlogger, presenter 36 tahun tersebut bersama sang suami bahkan kini mampu membangun rumah impiannya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Pablo Benua di Instagram belum lama ini.

Pasangan yang duduk di motor gede ini berfoto di sebuah rumah yang penampakannya cukup besar dan luas. Pembangunan rumah tersebut diakuinya sudah berjalan 50 persen.

Rey Utami Pablo Benua bangun rumah © Instagram

foto: Instagram/@bangbenua

Tak hanya sekedar menunjukkan potret calon rumah mewahnya, Pablo juga turut memberikan keterangan luas rumah tersebut beserta harganya. Tak tanggung-tanggung rumah ini dibangunnya dengan biaya Rp 50 Miliar. Harga yang sangat fantastis untuk ukuran tempat tinggal.

"Alhamdulillah 50% uda terbangun RUMAH IMPIAN Luas hampir 2000m2 , seharga 50 Milliar," ungkap Pablo, dikutip brilio.net di Instagram @bangbenua, Kamis (29/7).

Rey Utami Pablo Benua bangun rumah © Instagram

foto: Instagram/@bangbenua

Di akhir keterangan, Pablo mengatakan jika dirinya mengejar pembangunannya agar bisa cepat selesai. Tampaknya Pablo dan sang istri ingin segera menempati hunian mewah tersebut.

"Do'ain semoga segera rampung ya... Gasss lembur.. Kita kejar penyelesaiannya," tulisnya.

 

Namun, sayang postingan tersebut justru menuai pro kontra dari netizen. Ada yang menyindir Pablo karena terlalu pamer dengan harga rumah barunya tersebut. Namun, ada pula yang justru takjub dengan calon rumah baru Pablo dan Rey ini.

"Harus di sebutin kah Nominal nyaa ?," kata @hendrikidz

"Ok ni termasuk flexing atau pencapaian gitu ya," ujar @indrabizz

"Riya bener..mesti gtu disebutin hrga nya..OKB klo sultan beneran mah ga pernah sebutin harga," pungkas @nirmala.ind

"Tau nih saya rumahnya, kalau jadi termasuk yang terbesar di komplek itu dan posisinya juga kalau gak salah adalah titik tertingginya seluruh sentul city, so menurut saya itu bisa lebih dari 50M harusnya. Viewnya juga keren disitu," ungkap @rubriknanda