Brilio.net - Nama Rey Utami dan Pablo Benua ramai jadi sorotan saat kasus 'Ikan Asin' naik ke permukaan pada 2019 silam. Kasus ini bermula pada saat Rey Utami dan Pablo Benua mengunggah hasil interview bersama Galih Ginanjar yang saat itu sudah menjadi mantan suami Fairuz A Rafiq.

Dalam video tersebut, Galih Ginanjar terdengar mengatakan hal-hal tak pantas mengenai sang mantan istri. Kala itu Galih menyebut organ intim mantan istrinya layaknya bau ikan asin.

Video tersebut viral dan menyebar di media sosial. Akhirnya, Fairuz merasa tak terima dan melaporkan hal tersebut ke polisi. Hingga akhirnya, Rey Utami dan Pablo Benua serta Galih divonis bersalah dan harus mendekam di penjara.

Usai menjalani masa tahanan selama 16 bulan penjara, akhirnya Rey Utami dan sang suami dapat menghirup angin segar. Tak hanya hidup sebagai manusia bebas, Pablo Benua dan Rey Utami juga mulai menata kembali kehidupan rumah tangga mereka. Saat sama-sama mendekam di penjara, pernikahan mereka memang sempat di ambang kehancuran karena adanya keinginan bercerai.