Brilio.net - Kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang meninggalkan duka yang begitu dalam bagi masyrakat Indonesia dan keluarganya.

Tak terkecuali ibu mertua Vanessa Angel, yaitu Dewi Zuhriati. Dewi Zuhriati mengakui sang menantu meninggalkan banyak kesan baik usai menikah dengan anaknya, Bibi Andriansyah. Sambil menangis, Dewi Zuhriati mengungkapkan kebaikan sang menantu terhadapnya.

pengakuan mertua Vanessa Angel mengenai sikap menantunya Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

"Kalau bagi saya Vanessa itu sangat baik, dia juga sangat sayang sama saya dan saya juga sangat sayang sama dia, kalau dia ke sini selalu minta dipeluk atau kepalanya minta diusap," ujar ibu mertua Vanessa Angel baru-baru ini.

Tak hanya kebaikan yang diingatnya, namun sikap manja Vanessa Angel terhadap ibu mertuanya juga begitu dirindukan. Zuhriati mengungkapkan bahwa Vanessa jika pulang ke rumah akan selalu meminta disaapkan makan, peluk, hingga kepalanya diusap.

Selain itu Vanessa juga selalu memberi kabar jika akan pergi kemanapun. Zuhriati juga mengungkapkan bahwa Vanessa meminta doa agar cepat terkabul keinginan untuk membeli rumah.

pengakuan mertua Vanessa Angel mengenai sikap menantunya Berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Mereka berdua kalau sedang pergi dan baru sampai selalu ngabarin kalau mereka sedang pergi, doain anak mama ya kita mau beli rumah, doa mama pasti terkabul," ucapnya.

Tak henti-hentinya menangis, sang ibu mertua memang sangat terpukul dengan kepergian menantu dan anaknya untuk selamanya. Sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan selalu dikenang atas sikap-sikap baiknya di mata keluarga.

(brl/lea)

(brl/lea)