Brilio.net - Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menuai perhatian publik. Pasangan artis yang selalu terlihat harmonis itu tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang menuju Surabaya kamis lalu. Peristiwa ini membuat Gala Sky Andriansyah menjadi yatim piatu.

Meski sudah hampir seminggu jenazah Vanessa Angel dan suaminya dikuburkan, tapi berita atau kabar tentang dirinya masih hangat diperbincangkan. Kebaikan Vanessa Angel dan suaminya semasa hidup banyak dibagikan oleh para kerabat, begitu juga momen terakhir Vanessa saat muncul di depan publik.

Sayangnya, di balik momen duka itu masih ada saja segelintir orang yang tidak bersimpati. Bahkan, mereka ini meminta kepada orang-orang yang memiliki indra keenam untuk bertemu dengan arwah Vanessa Angel. Pengalaman itu terjadi kepada Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto memang dikenal suka membagikan konten misteri dan horor di kanal YouTube miliknya. Ia juga diketahui memiliki kemampuan untuk bertemu makhluk tak kasat mata. Dengan alasan itu, banyak orang-orang di luar sana yang meminta Sara untuk menemui arwah almarhum Vanessa Angel. Hal itu dibeberkan oleh sang suami, Demian Aditya lewat cuitan di akun Twitter-nya.

sara diminta bertemu arwah vanessa © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sarawijayanto

"Ka Sarah, bisa GK temuin arwah ka Vanessa dan Suaminya, sapa tau ada kata2 terahir untuk gala. Terus diksh doa baik," kata salah satu warganet yang komentar di akun YouTube Sara Wijayanto, dikutip dari Twitter @_DemianAditya_ Rabu (10/11).

Menurut Demian, permintaan tersebut datang bukan hanya dari satu atau dua orang saja, tapi banyak. Suami Sara itu bahkan sampai tak tahu harus merespons apa untuk menanggapi permintaan tersebut.

sara diminta bertemu arwah vanessa © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_demianaditya_

"Kadang gw gk tau mesti respon apa kalo nemuin komen kayak gini.. dan banyak yg komen gini, selama ini kami berusaha untuk mjg perasaan yg ditinggalkan makanya istri gw lebih memilih berkomunikasi dgn 'mereka' yg sdh lama meninggal dunia," ungkap Demian.

Demian menambahkan, permintaan tersebut dirasa terlalu tak masuk akal dan tidak berperasaan, "kami masih punya akal sehat & perasaan," pungkasnya.

Cuitan pesulap Tanah Air itu langsung ditanggapi oleh pengguna Twitter lain. Mereka juga setuju dengan pernyataan Demian yang kontra terhadap permintaan bertemu arwah Vanessa Angel.

"Maklum pak, dia masih saraddict awam yg ga tau apa-apa. Dan mungkin, akan susah juga buat ngejelasin ke yg sering komentar begitu. Padahal nyai juga udah pernah ngomong gitu. Bahkan sering," kata akun @funfunny99.