Brilio.net - Hampir seminggu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang, usai tragedi kecelakaan tol Nganjuk yang merenggut nyawanya pada Kamis (4/11). Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya.

Salah satunya datang dari penulis lagu, Alam Urbach. Ia mengungkapkan bahwa sempat bekerjasama dengan Vanessa Angel dalam menggarap sebuah karya lagu. Berjudul 'Goodbye', disebutkan jika Vanessa sudah menjalani proses rekaman lagu.

Namun demikian, Alam urung merilis lagu hingga kepergian Vanessa. Pasalnya, lagu Goodbye yang dinyanyikan Vanessa memiliki lirik mengharukan tentang perpisahan antara ibu dan anak untuk selamanya.

vanessa angel sempat rekaman lagu goodbye © instagram

foto: Instagram/@alam_urbach

"Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhiir kita,meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu ,jawabanku cuma belum saatnya dek ,trus Vanessa bilang sambil dengan cengar cengir khas nya itu “ hahaha kakak takut ya aku kenapa napa kalau lagu goodbye dirilis," tulisnya, dilansir brilio.net pada Rabu (10/11).

Kini, lagu tersebut seakan menjadi firasat akan kepergian Vanessa yang memang disiapkan sebagai hadiah perpisahan dari Vanessa Angel untuk Gala Sky. Juga sebagai kenangan terakhir untuk putranya.

"Ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya. Melalui hati rasa dan insting,Gala,hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama alm mamamu buat kamu nak," tambahnya.

Lebih lanjut, Alam Urbach menyebutkan jika lagu Goodbye beserta seluruh legacy-nya akan menjadi hak milik Gala Sky sebagai bentuk amanah dari Vanessa Angel. Nantinya, lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk video dengan kompilasi kenangan indah bersama Vanessa.

vanessa angel sempat rekaman lagu goodbye © instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Segala bentuk legacy nya 100% buat kamu nak ,lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yg penuh misteri itu terealisasi,temen2 bantu yah yg punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku ijin rangkum dalam videonya. Terimakasih banyak buat semua orang baik disana semoga hidup kalian akan selalu indah," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alam Urbach (@alam_urbach)