Brilio.net - Konflik saudara antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu belakangan menjadi kian memanas. Beberapa waktu lalu suami Sarwendah tersebut mengatakan jika dirinya dan sang adik sudah hampir setahun tidak saling berbicara. Tak hanya soal komunikasi, keduanya juga sudah dua kali tidak merayakan Natal bersama.

Ruben sempat mengungkap bahwa merenggangnya hubungannya dengan Jordi berkaitan dengan rasa sakit hati yang dirasakannya. Sayangnya, Ruben tak ingin membahas lebih lanjut mengenai permasalahannya tersebut. Ia memilih tak ambil pusing dan fokus dengan kehidupannya.

Sementara Jordi sendiri masih berhubungan baik dengan keluarga sang kakak. Bahkan baru-baru ini, ketika Sarwendah tengah dirawat di rumah sakit, Jordi tampak datang menjenguknya. Hal itu terungkap melalui postingan di akun instagram milik Sarwendah @sarwendah29. Dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak ini memposting foto saat keluarga dan Jordi datang menjenguknya.

momen Jordi jenguk Sarwendah © Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Namun, saat Jordi datang, keberadaan Ruben Onsu tak terlihat. Bahkan hanya tampak Betrand Peto yang berada di samping Jordi Onsu. Meski begitu, Sarwendah terlihat bahagia usai dijenguk dengan sang adik ipar.

"Thank you my love #SW #Sarwendah #DuniaBunsar," tulis Sarwendah dalam akun Instagramnya yang dikutip brilio.net pada Senin (29/4).