Brilio.net - Kakak beradik Ruben dan Jordi Onsu dikenal sangat kompak. Meski berjarak usia hampir 10 tahun, kekompakan keduanya tak diragukan lagi. Bahkan, saking kompaknya mereka pun membangun bisnis bersama. Sayangnya, kini hubungan keduanya sedang tak baik-baik saja.

Beberapa waktu lalu, Jordi mengungkap jika ia tengah berseteru dengan sang kakak. Renggangnya hubungan keduanya diketahui dari video live Jordi yang mengungkapkan kalau dirinya sudah tak pernah lagi main ke rumah sang kakak. Perseteruan mereka pun dibenarkan oleh suami Sarwendah itu.

Presenter 40 tahun itu mengungkapkan jika pertengkaran ini berbeda dari biasanya. Kali ini begitu mendalam dan membuatnya sakit hati. Oleh sebab itu, ia pun belum bisa berdamai dengan sang adik. Namun, saat ditanya perihal penyebab yang membuatnya belum bisa berbaikan dengan Jordi, ayah tiga anak itu tidak mau berkomentar. Yang pasti, Ruben mengaku sedih atas apa yang terjadi antara dirinya dengan sang adik.

Terlepas dari masalah yang terjadi antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu, kakak beradik ini memiliki hubungan harmonis sebelum-sebelumnya. Mereka saling support dalam berbagai hal. Potret masa kecil keduanya pun tak luput dari sorotan.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/4), potret kebersamaan Jordi dan Ruben Onsu dari kecil.

1. Melewati pahit manisnya kehidupan bersama, membuat kakak beradik ini selalu kompak dalam berbagai hal.

potret kebersamaan jordi dan ruben onsu dari kecil © instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

2. Tak berbeda jauh dengan sang kakak, Jordi mulai pun mengikut jejak karier dengan terjun ke dunia hiburan.

potret kebersamaan jordi dan ruben onsu dari kecil © instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu