Brilio.net - Demam sekuel Petualangan Sherina 2 tengah melanda generasi era 90-an. Banyak yang kembali bernostalgia dengan masa kecil Sherina dan Derby Romero lewat tayangan film yang saat ini hadir di bioskop Indonesia.

Selain menyoroti keseruan film tersebut, penonton dibuat gemas dengan potret persahabatan Sherina Munaf dan Derby. Perlakuan Derby pada Sherina begitu manis, seperti yang terlihat kala keduanya tengah bersama dalam promosi film di berbagai kota.

Perlakuan tersebut rupanya membuat segelintir orang setuju, jika Derby dan Sherina cocok sebagai pasangan. Namun, keduanya mengelak dan mengikrarkan sebagai sepasang sahabat. Kendati begitu, siapa yang menyangka, di balik itu semua ada sebuah rahasia yang tak diketahui publik.

Hal ini seperti terungkap di unggahan TikTok Derby Romero. Dalam video singkat berdurasi 35 detik tersebut, Sherina membaca sebuah pertanyaan yang berbunyi, 'Derby cinta pertama Sherina?'. Tatapan mata Sherina dan Derby ke arah kamera pun seolah mengisyaratkan sesuatu.

isi buku diary sherina © TikTok

foto: TikTok/@derbyromero8