Brilio.net - Sherina Munaf dan Derby Romero pertama kali muncul bersama dalam film layar lebar Petualangan Sherina yang dirilis pada 2000. Film musikal satu ini pun menjadi salah satu film legendaris di Tanah Air. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh keduanya di dalam film pun melekat di ingatan banyak orang.

Kini keduanya kembali membintangi film serupa berjudul Petualangan Sherina 2. Momen yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar keduanya, khususnya yang sudah menyaksikan akting mereka sejak 23 tahun lalu. Kehadiran keduanya tentu sangat mengobati rindu, di mana kala itu akting Sherina dan Derby begitu memikat dengan kegemasan yang ditunjukkan.

Bersahabat selama lebih dari 20 tahun, momen kebersamaan Sherina Munaf dan Derby Romero di dunia nyata pun disorot oleh publik. Keduanya diketahui kerap mengunggah momen kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Sherina dan Derby Romero tampak menjalani sesi pemotretan majalah. Pose kompak mereka yang beredar di media sosial ini membuat para penggemar baper. Saking cocoknya, sejumlah warganet menyayangkan bahwa keduanya tidak berjodoh hanya sebatas teman.

"Chemistry mereka ini klop banget yaa," ujar @putrirahayu2807

"knp Akohh yg baper siii," kata @imhacantik01

"gilaa gilaa sahabat paling sweet gemess poll," komentar @azizahumih

"kenapa kalian nggak jodoh aja sih," ungkap @neyaalgirl_

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut momen Sherina dan Derby Romero jalani pemotretan terbaru, Selasa (10/10).