Brilio.net - Bagi anak generasi 90-an, nama Sherina dan Derby Romero tentu sudah nggak asing lagi. Keduanya pernah beradu peran lewat film Petualangan Sherina dan berperan sebagai Sherina dan Sadam. Film musikal satu ini pun menjadi salah satu film legendaris di Tanah Air. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh keduanya di dalam film pun melekat di ingatan banyak orang.

Kini usai 23 tahun berlalu, Sherina dan Derby Romero kembali memerankan karakter masa kecilnya lewat film Petualangan Sherina 2. Selain akting Sherina dan Derby di dalam film, warganet juga dibuat gemas dengan persahabatan keduanya di dunia nyata. Sherina dan Derby juga saling memberikan ucapan selamat di momen ulang tahun.

Keduanya diketahui kerap mengunggah momen kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing. Seperti baru-baru ini, Sherina dan Derby Romero tampak berpose seperti foto masa kecilnya saat berada di dalam pesawat. Pose kompaknya tersebut pun kembali diunggah ke media sosial oleh Sherina.

 sherina & derby pose ulang masa kecil parasnya tak banyak berubah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sherinamunaf

Saat kecil, Sherina dan Derby Romero pernah pose bareng mengenakan topi pilot. Keduanya sama-sama memamerkan senyum manisnya ke kamera. Nggak cuma itu, keduanya juga sama-sama tampil imut mengenakan outfit warna putih. Kini, saat kembali beradu peran di film sekuel, Sherina dan Derby pun kembali mengulang pose masa kecilnya.