Dalam potret terbarunya, Sherina dan Derby telah bertransformasi menjadi laki-laki dan wanita dewasa yang menawan. Sherina tampil cantik mengenakan kaos ungu, sementara Derby tampil macho dengan kaos putih. Keduanya juga kompak pose sambil senyum ke arah kamera persis seperti potret masa kecilnya. Tak lupa, Sherina juga kembali berpose sambil memegang setir pesawat.

 sherina & derby pose ulang masa kecil parasnya tak banyak berubah © berbagai sumber

foto: Instagram/@sherinamunaf

Unggahan potret keduanya pun sukses bikin warganet takjub. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika paras keduanya tak banyak berubah sejak kecil sampai sekarang. Justru banyak yang mengatakan kalau paras keduanya seolah tak menua dan awet muda meski film pertamanya sudah 23 tahun yang lalu.

Selain parasnya yang tak banyak berubah, tak sedikit pula yang menyoroti persahabatan keduanya yang awet selama 23 tahun. Penampilan keduanya di film sekuel yang tayang baru-baru ini pun sukses membuat warganet bernostalgia dengan kenangan masa kecil.

"Kok bisa mukanya ga berubah dua duanya sih hihi. Gemesh," tulis @gisel_la.

"Yang gue ga abis pikir knp mereka imutnyaa masih samaaa yaa kayak pas kecil beda badannya udah gede aja muka tetep gemes kayak pas kecil," kata @kirevemyteu.

"Kalian bener-bener simbol persahabatan masa kecil semua anak di Indonesia ya," tulis @komikfaris.

"Kalau Sadam ga kumisan, mirip masa kecilnya banget," kata @bensare.homestay.solo.

"Mukanya ga banyak berubahhh. Awet muda bgtt," komentar @maisyaaas.