"Ada cinta pertama gua. Di (sekolah) Harapan Ibu dulu," ujarnya sambil tertawa, yang diiringi tawa dari Derby seperti dikutip brilio.net, Kamis (12/10).

Kendati tak menjelaskan dengan gamblang, Sherina membuat penggemar geger lewat isi buku diary yang mengungkapkan cinta pertamanya. Dalam catatan diary yang ditulis pada 6 Februari 2001 itu Sherina menuliskan bahwa Derby adalah benar cinta pertamanya. Ternyata, ia sempat menyimpan perasaan suka kepada Derby.

isi buku diary sherina © TikTok

foto: TikTok/@derbyromero8

"Untunglah sekarang aku udah punya lagi tapi dia kuanggap (emotikon hati) no 1. Namanya Martua Rumeru Derby Nainggolan," tulis Sherina di buku diary.

Meski terlihat sangat dekat dan menaruh perhatian satu sama lain, namun keduanya bersepakat untuk bersahabat. Keduanya pun sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Derby Romero telah menikah dengan Claudia Adinda sejak 2017 dan Sherina telah menikah dengan aktor Baskara Mahendra pada 2020 lalu.

Walaupun begitu, rahasia cinta pertama Sherina ini langsung mendapat sorotan. Unggahan yang sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali itu mendapat beragam komentar.

"Ternyata kapal kita sudah pernah berlabuh," terang @na.shaerin3003

"Pantes aja feelnya pas main dari kecil sampai sekarang itu masih sama. Ternyata karena pake cinta," imbuh @seasky.addicted

"Astaga...agak lain emang kalian tuh. Cwiitttt," ujar @shegres8

@derbyromero8 Ini ceritanya….. #derbyromero #sherina #petualangansherina2 #nostalgiabersama Nostalgia Bersama - Sherina Munaf & Derby