Brilio.net - Hubungan asmara yang terjalin antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini semakin menjadi perhatian publik. Sempat merahasiakan hubungan tersebut, keduanya kini sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Selain dibuat penasaran dengan perjalanan cinta mereka, publik juga penasaran tentang tanggapan mantan Gisel dan Wijin, yakni Gading Marten dan Agnez Mo.

Beberapa waktu lalu, para penghuni dunia maya heboh dengan unggahan akun Instagram @abdiromyo yang mengunggah pernyataan Agnez Mo, saat disinggung soal kedekatan Gisel dan Wijin. Dalam unggahan Abdi Romyo tersebut, Agnez Mo menyebutkan jika ia tak malu lagi mengingat-ingat masa lalunya. Pelantun lagu Tak Ada Logika ini bahkan mengibaratkan masa lalu seperti membuang sampah.

klarifikasi Agnez Mo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@abdiromyo

"Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut:

Loading...

'sering saya kalau lagi buang sampah, sampe dirumah saya ga pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang," tulis @abdiromyo seperti dikutip brilio.net, Minggu (31/3).

Meskipun tak disebutkan dari mana kutipan pernyataan Agnez Mo tersebut, namun tak sedikit warganet yang kemudian mempercayai jika penyataan tersebut memang dilontarkan oleh Agnes Mo. Apalagi postingan yang berasal dari Instagram Stories itu sudah tersebar di berbagai akun gosip.

Ramai menjadi perbincangan publik, Agnez Mo akhirnya memberikan tanggapannya terkait unggahan @abdiromyo tersebut. Melalui Instagram Stories miliknya, penyanyi berusia 32 tahun ini menyatakan bahwa dirinya tak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut. Agnez Mo juga meminta warganet untuk tidak mudah percaya dengan apa yang disiarkan televisi maupun kabar yang beredar di media sosial.

klarifikasi Agnez Mo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

"Tolong jangan percaya apapun yang kalian dengar di TV atau baca di media sosial. Aku tidak akan pernah berbicara omong kosong tentang seseorang seperti itu. Terutama dalam wawancara atau untuk media," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Pernyataan Agnez Mo yang akhirnya mengklarifikasi unggahan yang sempat viral tersebut mendapat berbagai respons dari warganet. Banyak warganet yang percaya jika seorang Agnez Mo tidak mungkin memberikan pernyataan seperti itu, apalagi pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini dikenal tak pernah mengomentari orang lain.

"Dr kata2 agnezmo, dia blng jgn prcy kata2 org, dan kayanya agnez mo bukan tipe org yg suka komentarin yg kaya gtu," ungkap akun @abayzhou.

"seorang secerdas agnes memang tidak mungkin berbicara seperti itu?? fitnah ae heran deh," kata akun @nissa_annisa_a.

"Kita smua kenal @agnezmo dgn baik... Ga mungkin jg jawaban dia spt itu... Agnez bkn tipe org pendendam, bicara ngasal dan tdk baik.. dia tipe org cerdas baik dlm berkata serta bertindak....," imbuh akun @aritonangdanield.

"ka @agnezmo gak mgkin bgitu. dia bs dpt yg lbh baik klo emg itu bkn jodohnya," kata akun @marianamargaretha.

"Bnr. Uda curiga dr awal ga mgkin agnez ky gtu komennya. Kcuali lu tanya nyai haha," tulis akun @kucingjowowo.