Brilio.net - Pemain basket Wijaya Saputra beberapa kali tertangkap kamera jalan bareng dengan Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten. Pemain basket yang biasa disapa Wijin ini beberapa kali kedapatan jalan bersama Gisel. Mereka berdua pernah tepergok di mal hingga di bandara.

Kini, mantan Agnez Mo ini mengakui kalau tengah menjalin kedekatan dengan Gisella Anastasia. Mantan kekasih Agnez Mo itu memang sudah cukup lama mengenal Gisel. Namun kedekatan keduanya baru saja terjalin.

"Baru-baru ini (dekatnya). Dulu cuma say hai, say bye. Terus abis itu udah," ujar Wijaya Saputra, saat ditemui hari Rabu (13/3).

Meski tak menjelaskan status hubungan mereka dengan jelas, Wijin tetap minta doa untuk dirinya dan Gisel. "Doain aja yang terbaik kan ya, he he he," jelasnya dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

Gisella Anastasia baru saja bercerai dari Gading Marten. Pada bulan November tahun 2018, kabar perceraian mereka sempat menghebohkan publik. Pasalnya jalinan rumah tangga yang dibangun selama lima tahun ini jauh dari kabar miring.

Loading...

Sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Januari kemarin memutuskan bahwa Gisel dan Gading bercerai. Kini dua bulan berlalu, Gisel dikabarkan dekat dengan Wijin.

Wiji mengaku ada beberapa faktor yang membuat dirinya tertarik dengan Gisel. Salah satunya karena sosok Gisel yang baik juga perhatian.

"Apa ya, perhatian ya perhatian. Dia juga baik. Orangnya juga supel ya, nggak sombong. Kalian juga tahu sendiri kan. Pokoknya doain aja," ucap Wijin.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal apakah Gisel termasuk salah satu wanita idaman Wijin, ia tak langsung menjawab. "Cie, idaman nggak ya? Ha ha ha. Nanti aja lihat," kata dia.