Brilio.net - Belum lama usai bercerai dengan Gading Marten, penyanyi cantik Gisella Anastasia kembali menjadi buah bibir. Hal ini lantaran kabar kedekatannya dengan pebasket sekaligus mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra.

Kabar kedekatan Gisel dengan pria yang akrab disapa Wijin ini pertama kali diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Gisel tengah berada di sebuah lapangan basket yang sama dengan Wijaya Saputra. Santer kabar tersebut, ibu satu anak ini pernah mencurahkan isi hatinya.

gisel wijin mal © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"Saya hidup dengan sangat simpel.

Loading...

Membahagiakan org sekitar terdekat yg saya sayang, membahagiakan diri sendiri, yg terpenting tidak merugikan orang lain. Dalam keadaan sekarang saya hanya berusaha menjalankan hidup dengan cara terbaik dari segala hal buruk yg sudah terjadi.

Bersosialisasi tentu perlu, namun seperlunya saja.

Terlalu sosial di ladang yg tidak semestinya untuk apa?

Oleh karna itu disatu titik disaat saya merasa sudah lebih mengerti tentang kehidupan ini, saya berhenti untuk menilai orang, berhenti berasumsi tntg seseorang, apalagi berekspektasi tentang hidup orang lain. Untuk apa?

Lebih baik saya pergunakan waktu untuk membenahi hidup, mengasihi orang2 terdekat saya dengan porsi yg tepat dengnan tidak lupa mengasihi diri sendiri disamping pastinya selalu bekerja keras sebagai kewajiban saya di dunia ini untuk kelangsungan hidup semua “ekosistem saya”

Rapuh?iya, untuk itu saya selalu bersyukur atas support dr orang2 terkasih yg selalu melindungi dan membesarkan hati saya.. Cemas ataupun takut?pasti. Namun saya tahu Tuhan tidak akan membiarkan anak anakNya jatuh melebihi kemampuan yg saya miliki.

"Bersyukur, itu yg saya lakukan skrg setiap saatnya. Berhenti mengeluh dan selalu melihat sisi positif dari hal apapun," ujarnya.

Mantan kekasih Agnez Monica ini membenarkan kabar kehadiran Gisel di pertandingannya. Wijin mengajak Gisel untuk menonton bertandingannya.

"Ya kan dia di Surabaya jadi saya ajak dia untuk nonton, 'ayok nonton ajak temen-temen'. Saya pikir dia ga dateng, ya support temen lah," kata Wijin kepada kapanlagi.com.

Berselang beberapa waktu kemudian, kedekatannya keduanya kembali menjadi perbincangan publik setelah Gisel dan Wijin kepergok sedang bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

gisel wijin mal © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Ya, dari unggahan yang beredar di akun gosip itu, Gisel dan Wijin tampak terlihat begitu akrab. Keduanya bahkan tak sungkan saling merangkul satu sama lain. Tak membutuhkan waktu lama, kolom Instagram penyanyi asal Surabaya itu langsung mendapat beragam respons dari warganet terkait kisah asmaranya dengan Wijin.

Menanggapi banyaknya komentar dari haters, Gisel sempat mengunggah Instagram Stories yang menceritakan perasaannya kini usai membaca banyaknya komentar negatif yang menyerang dirinya.

gisel wijin mal © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"Ekspresi kalau enggak sengaja ngebaca komen netijen di Instagram...

Capek, gemes, sedih dan bercampur-campur tetapi mau menjelaskannya satu-satu kok ya capek dan percuma...

Ya sudah lah gaes, just enjoy the show," tegas Gisel.

Tak ayal, warganet pun kian penasaran dengan hubungan di antara keduanya. Meski demikian, tak sedikit pula warganet yang memberikan dukungan serta semangat kepada Gisel.

"Lucu liat komen2 nya..Ngapain coba ngurusin org..Urus diri sendri ja blom tntu sempurna..Ngakak ja liat netizen julid," tulis @fitriwijaya.87.

"Netijen maha benar berspekulasi aja terus.. doakan yg terbaik aja lah bisa kan," komen @alvinpratama16.

"Cieeeee yg kepergok gandengan jalan bareng di mall," ujar @elladiana8451.

"Ka gisel tercyduk jalan bareng sama wijin ya?," tutup @rio.rnldy.

Baik Gisel maupun Wijin masih belum memberikan komentar terkait hubungan kedekatan mereka.