×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat Gisella Anastasia soal membenahi hidup ini pesannya dalam

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat Gisella Anastasia soal membenahi hidup ini pesannya dalam

Sejumlah cowok ganteng dikabarkan dekat dengan Gisel usai bercerai.

25 / 02 / 2019 19:22

Brilio.net - Resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Gading Marten pada 23 Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia kini menikmati hidupnya sebagai ibu tunggal dengan mengurus sang buah hati, Gempita Noura Marten. Meskipun sudah resmi bercerai, namun hubugan Gisel dan Gading masih terjalin baik.

Setelah bercerai, kehidupan jebolan Indonesian Idol ini tak lepas dari sorotan publik. Hampir dua bulan hidup menjanda, Gisella Anastasia kerap diterpa berbagai gosip mengenai kedekatannya dengan beberapa pria. Dari mulai Mischa Chandrawinata, hingga terbaru mantan atlet basket sekaligus mantan kekasih Agnez Mo , Wijaya Saputra.

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tersebut pertama kali berembus, setelah sebuah video yang memperlihatkan Gisel tengah berada di sebuah lapangan basket yang sama dengan Wijaya Saputra beredar di berbagai akun gosip.

Meskipun kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria, namun hingga kini Gisella mengaku belum menjalin hubungan dengan siapapun. Gisel memilih menjalani hidup dan fokus membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

Hal tersebut diungkapkan Gisella Anastasia melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Gisel menuliskan curahan hatinya dengan mengunggah potret momen kebersamaannya bareng Gempita dan keluarganya.

Loading...

curhat Gisel dalam  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"Saya hidup dengan sangat simpel.

Membahagiakan org sekitar terdekat yg saya sayang, membahagiakan diri sendiri, yg terpenting tidak merugikan orang lain. Dalam keadaan sekarang saya hanya berusaha menjalankan hidup dengan cara terbaik dari segala hal buruk yg sudah terjadi," tulis Gisel pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (25/2).

Tak hanya itu, Gisel juga menuliskan curahan hatinya tentang berbenah diri. Bagi Gisel, sudah saatnya untuk bersosialisasi dengan orang-orang yang tepat. Ia juga menambahkan bahwa permasalahan yang dilalui sudah membuatnya mengerti tentang hidup.

"Bersosialisasi tentu perlu, namun seperlunya saja.

Terlalu sosial di ladang yg tidak semestinya untuk apa?

Oleh karna itu disatu titik disaat saya merasa sudah lebih mengerti tentang kehidupan ini, saya berhenti untuk menilai orang, berhenti berasumsi tntg seseorang, apalagi berekspektasi tentang hidup orang lain. Untuk apa?

Lebih baik saya pergunakan waktu untuk membenahi hidup, mengasihi orang2 terdekat saya dengan porsi yg tepat dengnan tidak lupa mengasihi diri sendiri disamping pastinya selalu bekerja keras sebagai kewajiban saya di dunia ini untuk kelangsungan hidup semua “ekosistem saya”

Rapuh?iya, untuk itu saya selalu bersyukur atas support dr orang2 terkasih yg selalu melindungi dan membesarkan hati saya.. Cemas ataupun takut?pasti. Namun saya tahu Tuhan tidak akan membiarkan anak anakNya jatuh melebihi kemampuan yg saya miliki," lanjut Gisel.

Di akhir curhatannya, Gisel mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan setiap hari untuk bisa menikmati hidupnya sekarang adalah dengan cara bersyukur, dan selalu melihat apapun dari sisi positif.

"Bersyukur, itu yg saya lakukan skrg setiap saatnya. Berhenti mengeluh dan selalu melihat sisi positif dari hal apapun," pungkas Gisella Anastasia.

Curhat mendalam yang ditulis Gisel tak lama setelah kabar kedekatannya dengan Wijaya Saputra beredar. Banyak warganet beranggapan bahwa unggahan Gisel tersebut sekaligus menanggapi gosip yang beredar. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Gisel.

"Ini namanya time will tell the truth. Keciduk lambe turah langsung gercep bikin klarifikesyen lewat kalimat2 sok bijak yes. Duilee padahal sebelum nikah sama gading juga dia nothing, Who's that girl?" tulis akun @missatchee.

"Ini konfirmasi karna tercekrek mami lambeh ya?" kata akun @cherrilyne.

"Betul banget mamah gisel semangat demi gempita and keluarga," ungkap akun @antyeeeee.

"Tetap semangat bun..!! Hidup trus berjalan, tpi hidup tak selamanya abadi..!!" imbuh akun @pakefauzan.

"Terimakasih @gisel_la sudah membukakan pikiran saya tentang bagaimana cara nya belajar bersyukur dengan keadaan apapun itu.." tulis akun @nassywaearlyta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more