×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Sumber kekayaan Gisella Anastasia di luar dunia hiburan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Sumber kekayaan Gisella Anastasia di luar dunia hiburan

Kepopuleran Gisella membuatnya lebih mudah untuk promosi lini bisnisnya.

29 / 11 / 2018 13:02

Brilio.net - Gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten pada 19 November 2018 lalu membuat heboh jagat dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, lima tahun membangun biduk rumah tangga, keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis.

Sempat meninggalkan teka-teki mengenai penyebab perceraian, Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya buka suara tentang keputusan mereka untuk mantap berpisah. Kerap terlibat cekcok sejak 1,5 tahun lalu menjadi alasan utama Gisel dan Gading untuk berpisah.

Sejak menikah pada 2013, karier Gisella Anastasia di dunia hiburan bisa dibilang makin moncer. Meskipun sudah menjadi ibu satu anak, namun tawaran untuk bermain dalam film justru makin berdatangan. Sebut saja seperti Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah dan Flight 555.

Namanya yang makin moncer membuat Gisella Anastasia melebarkan sayapnya ke ranah bisnis, yang membuat pundi-pundi kekayaannya makin bertambah. Nggak cuma satu bisnis, Gisella Anastasia kini tercatat menjalani kurang lebih lima bisnis.

Penasaran kan dari mana saja sumber kekayaan Gisella Anastasia di luar dunia hiburan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (29/11), berikut tujuh sumber kekayaan Gisella Anastasia.

Loading...

1. Endorsement.

 bisnis Gisella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Selain mendapatkan pundi-pundi rupiah dari nyanyi, akting dan bisnis, Gisella Anastasia juga menerima endorsement dari berbagai produk dari mulai makanan, fashion hingga kosmetik.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Gisella Anastasia dikenal sebagai salah satu seleb yang rajin menerima endorse. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahannya di Instagram. Dengan jumlah followers 17 juta lebih, Gisel mematok tarif endorse berkisar Rp 5,8 juta dalam sekali posting.

2. Bisnis kafe.

 bisnis Gisella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mamain.id

Bekerja sama dengan Agatha Suci, Gisella Anastasia membuka sebuah kafe untuk anak dengan jargon eat, play, repeat yang diberi nama Kafe Mamain.

Kafe yang dibuat ramah anak ini mengusung konsep dengan menghadirkan suasana anak, penuh warna-warni, mainan dan menu sehat untuk dikonsumsi anak-anak.

Tak hanya menyajikan menu anak-anak, kafe yang berlokasi di Jakarta Selatan ini juga menyajikan menu untuk kalangan dewasa yang harganya berkisar antara Rp 60 ribu-Rp 125 ribu.

3. Kue kekinian.

 bisnis Gisella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gemolismedan

Tak mau ketinggalan seperti seleb lainnya yang kini tengah bergelut dengan bisnis kue kekinian. Gisella Anastasia juga meramaikan persaingan tersebut dengan membuka toko kue kekinian yang diberi nama Gemolis Medan.

Sesuai namanya, toko kue kekinian tersebut hanya dibuka di kota Medan sejak 2017 lalu. Dibanderol dari harga Rp 65 ribu hingga Rp 70 ribu, kue milik Gisella Anastasia ini bisa jadi alternatif oleh-oleh dari Medan.

4. Banagirl.

 bisnis Gisella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@banagirl.id

Tak hanya kue kekinian, Gisella Anastasia juga melebarkan bisnisnya di bidang kuliner dengan membuka usaha banan nugget yang diberi nama Banagirl. Mengajak sang putri, Gempira Noura Marten, Banagirl mulai hadir di Pamulang BSD, Bintaro dan Gading Serpong sejak akhir 2017 lalu.

5. Gulu Gulu.

 bisnis Gisella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gulugulu.id

Nggak cukup dengan kue kekinian dan banana nugget, Gisella Anastasia juga membuka bisnis minuman berpaduan keju dan teh yang diberi nama Gulu Gulu. Dibuka sejak Maret 2018 lalu, Gulu Gulu menghadirkan beberap varian seperti black tea, mango tea dan cheese classic coffe milk yang dibanderol Rp 27 ribu hingga Rp 34 ribu per gelas.

6. Clothing line anak.

 bisnis Gisella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gillbygiselle.mini

Selain bisnis kuliner, Gisella Anastasia juga terjun ke bisnis fashion dengan mengeluarkan pakaian anak dengan brand Gill By Giselle Mini. Gill by Giselle kerap menggandeng Gempi sebagai model untuk pakaiannya. Gisella Anastasia pun kerap mengunggah berbagai koleksi Gill By Giselle melalui akun Instagram pribadinya.

7. Kosmetik.

 bisnis Gisella  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@madam.gie

Gisella Anastasia kini sepertinya semakin serius untuk menggeluti dunia bisnis. Setelah kuliner dan fashion, kini Gisel juga terjun di bisnis kosmetik dengan nama Madame Gie yang resmi dirilis pada Oktober 2018 lalu.

Seperti produk kosmetik dari para selebriti, Madame Gie milik Gisella Anastasia juga mengeluarkan berbagai produk kosmetik seperi lipstik, pensil alis, blush on dan eyeshadow.

Nggak melulu mahal, produk-produk kosmetik milik Gisella Anastasia ini hanya dibanderol dengan harga Rp 7 ribu untuk pensil alis dan Rp 35 ribu untuk eyeshadow.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    21%

  • Ngakak!

    5%

  • Wow!

    21%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    32%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more