Brilio.net - Mempunyai anak yang pandai dan lucu tentunya menjadi dambaan setiap ibu. Anak yang pandai melakukan sesuatu berdasarkan usianya adalah hasil kerja keras sang ibu. Apalagi jika anak itu masih berusia balita dan lucu-lucunya, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi ibu.

Setiap ibu juga pastinya memiliki harapan agar anaknya bisa tumbuh menjadi pribadi yang hebat, seperti artis cantik Gisella Anastasia. Wanita 28 tahun itu kini memang sedang sibuk mengurus putri semata wayangnya yang masih berusia 3 tahun, ia menginginkan Gempi, putrinya tumbuh menjadi anak yang pandai.

Berbagai momen manis bersama Gempi tak segan ia unggah di akun Instagramnya @gisel_la. Tak jarang juga Gisel menunjukkan tingkah laku Gempi yang menggemaskan di akunnya itu. Terakhir, wanita kelahiran Surabaya itu membagikan momen Gempi ketika membicarakan soal sepatu boots untuk sekolah. Gisel mengunggah momen itu di Insta Story-nya, Senin (26/11).

Dalam video durasi pendek itu, Gisel meminta Gempi memperlihatkan sepatunya. "Nggak kelihatan," goda Gisel pada bocah mungil itu. Sepatu Gempi memang tidak terlihat karena posisi Gisel sedang berada di dalam mobil, sementara Gempi berada di luar.

jawaban gempi instagram

Gempi pun berusaha membuka pintu mobil dengan kekuatan tangannya, namun ia tidak bisa. Akhirnya Gisel pun membuka pintu itu dari dalam. Begitu pintu mobil dibuka, Gempi langsung menunjukkan sepatu boots pinknya dengan mengangkat satu kaki.

jawaban gempi instagram

Gisel seketika memuji anak semata wayangnya itu. "Ya ampun cantiknya, mau ke mana pakai boots begitu?" ujar Gisel.

Gempi pun menjawab dengan nada kanak-kanaknya bahwa ia ada agenda di sekolah yang mengharuskan memakai boots.

"Siram tanaman?" ucap Gisel mencoba memperjelas.

"Iya," jawab Gempi polos.

"Sekolah yang pinter ya," pinta Gisel dengan nada keibuan.

Dengan cepat dan tanpa pikir panjang bocah tiga tahun itu pun menjawab, "Oke." kemudian menatap kamera dengan mata belonya.

jawaban gempi instagram