Brilio.net - Memasuki di tahun keenamnya, acara penghargaan tahunan iHeartRadio usai digelardi Microsoft Theater di Los Angeles Kamis (14/3) malam waktu setempat. Dipandu oleh T-Pain, acara ini disiarkan langsung di Fox mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Acara ini bertabur bintang penyanyi kelas dunia. Tampak bertabur bintang, seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Camilla Cabelo, Ed Sheeran, Maroon 5 dan sederet artis ternama lainnya. Dari sekian penyanyi itu, ada Agnez Mo.

Penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Chris Brown ini pun tampak melenggang di red carpet. Ia tampak seksi mengenakan mini dres warna pink fuchsia one shoulder off. Agnez Mo juga jadi pusat perhatian saat melenggang di red carpet.

Hebatnya lagi, Agnez Mo bukan sekadar mendapat undangan menjadi penonton. Namun, Agnez Mo berhasil menyabet dan membawa pulang mahkota penghargaan untuk kategori Social Star Award. Tak lupa Agnez Mo mengunggah beberapa momen saat dirinya sedang asyik menikmati acara di akun Instagram pribadinya @agnezmo, yang sudah brilio.net lansir pada Jumat (15/3).

Agnez Monica I Heart instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Tidak mudah untuk bisa bersaing di acara yang dipenuhi oleh seleb kelas dunia. Agnez Mo menggondol piala itu setelah menyingkirkan Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau dan Trixie Mattel.

Keberhasilan Agnez Monica tak luput dari ucapan selamat penggemar setianya. Penggemar turut memberikan selamat pada Agnez Monica melalui akun Instagram @iheartradio.

Agnez Monica I Heart instagram

foto: Instagram/@iheartradio

"Gilaaaaaaaa. Congratulations @agnezmo," tulis akun @ebisinaga.

"@ikhramsa pas bangun tidur buka ig eh Agnez Menang Auto nangis dah gua," kata akun @umarleoyustitia7.

"Selamaat cikmo! Perlu diapresiasi nih pak @jokowi," komentar akun @sandyaichwan.

"Ya Tuhan ,,, Terimakasih kadonya ,,, Thanks The agnation kalian luar biasa selamat my queen @agnezmo," ujar akun @mr.dudamuda.