×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Merasa sering difitnah, Gisella Anastasia curhat soal kesabaran

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Merasa sering difitnah, Gisella Anastasia curhat soal kesabaran

Kolom komentar di akun Instagram Gisella Anastasia kerap dipenuhi dengan nada negatif.

29 / 03 / 2019 12:40

Brilio.net - Sudah sejak beberapa waktu terakhir, nama penyanyi sekaligus aktris cantik Gisella Anastasia tengah ramai jadi perbincangan. Ya, hal tersebut bermula dari kabar kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Kedekatan Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu kemudian jadi buah bibir lantaran Gisel dianggap terlalu cepat move on usah bercerai dari Gading Marten. Seperti diketahui, setelah membangun bahtera rumah tangga lima tahun, Gisel dan Gading resmi bercerai pada bulan Januari 2019 silam.

Bukan hanya itu, baru-baru ini linimasa juga diramaikan dengan beredarnya sebuah video saat Gisel tengah manggung di sebuah tempat hiburan malam. Dari penampilannya malam itu, banyak warganet yang menyayangkan gaya busana ibu satu anak ini yang dianggap terlalu terbuka.

curhat gisel difitnah © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Loading...

Dalam video yang tersebar luas di media sosial tersebut, artis asal Surabaya itu terlihat mengenakan busana berwarna cokelat. Seperti biasanya, Gisel tampil dengan gaya rambutnya kuncir seperti kekhasannya selama ini.

Sayangnya, belakangan kolom Instagram pribadi Gisel justru dipenuhi dengan beragam komentar negatif. Hampir semua unggahan terbarunya dipenuhi komentar kurang menyenangkan yang menyinggung mengenai kehidupan pribadinya.

curhat gisel difitnah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"Kalau mencari rejekimu atau kepuasanmu adalah dengan menfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buru soal orang lain, lakukanlah.

Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian. Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian atau perasaan kami pada kalian," ungkapnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (29/3).

Cukup lama merasa diam, Gisel akhirnya buka suara. Melalui Instagram Storiesnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mencurahkan isi hatinya mengenai banyaknya asumsi buruk dan fitnah selama ini.

Kesedihan yang dirasakannya kerap kali membuat Gisel kecewa. Bahkan kejadian demi kejadian membuat harinya jadi dipenuhi kesedihan. Namun permasalahan ini membuatnya semakin belajar banyak, terutama tentang kesabaran.

"Terimakasih sudah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran," tungkasnya.

curhat gisel difitnah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Sebelumnya, belum lama Gisel juga pernah menyinggung persoalan dirinya yang kerap mengunggah foto kebersamaan Gempi hanya karena pencitraan. Kala itu, warganet menyebut Gisel lebih sering di luar rumah daripada mengurus buah hatinya.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi..

Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..

I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..

Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..," jelasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more