Brilio.net - Kabar perceraian pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Ya, pasalnya pasangan yang telah membina rumah tangga selama lima tahun itu dikenal adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap.

Gading dan Gisel resmi bercerai pada 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meskipun sepakat berpisah, Gading dan Gisel tetap menjaga komunikasi dan hubungan baik untuk buah hatinya, Gempita Noura Marten. Tak berselang lama setelah bercerai, baru-baru ini Gisella Anastasia kembali menjadi buah bibir masyarakat.

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan mantan kekasih Agnez Mo sekaligus pebasket, Wijaya Saputra menyita perhatian. Kabar kedekatan keduanya pertama kali diketahui publik melalui sejumlah foto kebersamaan yang tersebar di media sosial. Meski demikian, baik Gisel maupun pria yang akrab disapa Wijin itu mengakui bahwa keduanya memang tengah dekat.

Sebenarnya, kisah hubungan Gisel dan Wijin bukanlah yang baru di dunia hiburan Tanah Air. Jauh sebelum Gisel dan Wijin, tak sedikit pula cerita selebriti yang dikabarkan telah menemukan tambatan hatinya yang baru usai bercerai. Tak butuh waktu lama, sederet selebriti kembali menemukan pasangan baru. Kira-kira siapa saja ya?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang punya gandengan baru pasca cerai, Selasa (19/3).

1. Daus Mini

gandengan baru cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shelvievie91

Aktor sekaligus pelawak Daus Mini menikah untuk ketiga kalinya usai mempersunting Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018 silam. Setelah menjalin hubungan cukup singkat, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Padahal pada awal tahun 2018, pria 31 tahun itu baru saja resmi bercerai dengan Rahandini. Keduanya diketahui sempat membangun rumah tangga hanya sebulan saja.

2. David NOAH

gandengan baru cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dorfel_dave

Tiga bulan bercerai dari Gracia Indri, David NOAH tampaknya telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Melalui sebuah foto yang tersebar di media sosial, terlihat seorang wanita yang begitu mesra mencium pipi David.

3. Marissa Nasution

gandengan baru cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Kabar perceraian Marissa Nasution dan Warren Conrad memang ramai jadi perbincangan. Keduanya sepakat berpisah pada pertengahan 2016 silam. Belum genap satu tahun menyendiri, presenter cantik itu akhirnya memperkenalkan kekasih barunya Benedikt di hadapan publik. Pasangan ini kemudian menikah pada 20 September 2017 dan kini dikaruniai seorang buah hati.

4. Vicky Prasetyo

gandengan baru cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Kasus perceraian dan perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat menuai pro dan kontra. Pasalnya sebelum resmi bercerai, biduk rumah tangga keduanya kerap diwarna berbagai konflik yang menyita perhatian publik.

Hanya hitungan bulan saja pasca cerai, belum lama Vicky menunjukkan kebersamaan dengan kekasih barunya, Anggia Chan. Bak sepasang kekasih yang di mabuk asmara, keduanya tak sungkan memamerkan kemesraan satu sama lain.

5. Angel Lelga

gandengan baru cerai © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Sebelum bercerai, drama penggerebakan Angel Lelga dan kekasih berondongnya Fiki Alman sempat terjadi. Kala itu, Vicky menggerebek istrinya tengah berada di kamar bersama laki-laki lain pada malam hari. Tak terima atas perlakuan sang istri, Vicky bahkan marah-marah dan menangis. Atas kasus tersebut, Angel akhirnya harus menjalani proses pemeriksaan karena laporan Vicky atas kasus perzinaan.