Brilio.net - Setelah resmi bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa nama selebriti pria, salah satunya adalah Mischa Chandrawinata. Namun kabar tersebut dibantah keduanya yang kompak mengatakan jika hubungan mereka tak lebih dari teman.

Tak lama dari kabar kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata, Gisella Anastasia kembali dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra. Kabar kedekatan keduanya berhembus setelah Gisella Anastasia kepergok menemani Wijaya Saputra menonton pertandingan basket di Surabaya beberapa waktu lalu.

Kabar kedekatan keduanya semakin santer terdengar setelah Gisel dan Wijaya Saputra kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Ramai menjadi perbincangan, Wijaya Saputra pun tak menampik kedekatannya dengan ibu satu anak tersebut. Mantan pebasket nasional tersebut bahkan mengakui jika dirinya dan Gisel sempat menghabiskan waktu bersama di Singapura.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel dan Wijaya Saputra juga sudah nggak malu-malu mengunggah momen kebersamaan mereka di akun masing-masing lho. Wah, sudah go public nih ceritanya? Penasaran kan seperti apa momen kebersamaan Gisel dan Wijaya Saputra?

Yuk, langsung intip enam momen kebersamaan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/3).


1. Begini momen kemesraan Gisel dan Wijaya Saputra saat lagi jalan-jalan ke mal.

kebersamaan Gisel dan Wijin  © 2019 brilio.net

foto: istimewa



2. Wijaya Saputra bahkan kerap menemani Gisel kerja, lho.. Duh, dikasih tanda cinta biar Gisel makin semangat.

kebersamaan Gisel dan Wijin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la



3. Gisel juga sudah mulai sering membagikan momen kebersamaannya bareng Wijaya Saputra. Aura-aura pasangan baru terpancar abis.

kebersamaan Gisel dan Wijin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la



4. Meski nggak pamer kemesraan yang berlebihan, namun kebersamaan Gisel dan Wijaya Saputra sudah cukup jadi bukti adanya hubungan spesial di antara keduanya.

kebersamaan Gisel dan Wijin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jaysforreal



5. Setelah Wijaya Saputra nemenin Gisel kerja, giliran Gisel yang rela terbang ke Jogja untuk nemenin Wijaya kerja bareng Feni Rose.

kebersamaan Gisel dan Wijin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jaysforreal



6. Feni Rose juga nggak mau ketinggalan mengabadikan momen kebersamaan Gisel dan Wijaya Saputra dong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. aciiieee ciee yg lg hot hot nya . bnr2 dah mup'on yess minceu doain aje yg terbaik

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on