Brilio.net - Kehamilan merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu, apalagi bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Terlebih lagi untuk pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Mempersiapkan kehamilan merupakan hal yang sangat penting. Hal itu juga yang dilakukan oleh Sandra Dewi, yang kini usia kehamilannya sudah 7 bulan.

"Setelah nikah, aku sibuk syuting sinetron dan iklan. Nggak ada waktu buat suami. Setelah semuanya selesai, aku luangin waktu buat quality time dengan suami. Mulai mempersiapkan kehamilan, olahraga, makan makanan yang sehat dan selalu mengecek masa subur," katanya kepada media belum lama ini.

Merencanakan kehamilan sehat ini juga dilakukan artis cantik Sandra Dewi. Menurutnya, mempersiapkan dengan matang kehamilan sangatlah perlu agar kita lebih mengetahui apa yang harus kita lakukan.

"Saya telat datang bulan 1-2 hari langsung test kehamilan soalnya kalo telat tahu saya lagi hamil bahaya. Takut saya jajan sembarangan atau olahraga berlebihan. Jadi memang penting dipersiapkan secara matang kehamilan yang sehat," ujarnya saat ditemui dalam acara peluncuran 'Sensitif Digital' di Jakarta.

Loading...

Lalu istirahat yang cukup, quality time bersama suami, dan selalu happy menjadi kunci andalan Sandra Dewi menjalani kehamilan yang sehat. Bahkan, dirinya sangat memikirkan test kehamilan apa yang sangat akurat agar ia tidak kecewa dengan hasilnya. Alhasil, ia pun memilih alat uji kehamilan digital seperti yang baru saja diluncurkan oleh Sensitif, brand ternama milik PT. Danpac.

“Untuk orang yang praktis serta akurat, saya tentunya memilih test kehamilan digital dan lebih gampang pemakaiannya,” tambahnya.

Sebab, menurutnya jika menggunakan test pack berupa garis kurang akurat karena biasanya garis tersebut hanya telihat samar-samar. Namun, untuk test pack Digital Sensitif ini juga satu-satunya alat tes kehamilan yang memberikan hasil pasti dan akurat yaitu dengan menampilkan tulisan " YES" yang berarti hamil atau " NO" yang berarti tidak hamil.

“ Alat ini memiliki hasil yang jelas dan terpercaya dengan tingkat keakuratannya 99,9 persen, jadi tidak perlu khawatir,” ujar Leliana selaku Manager PT Danpac Pharma, produsen Sensitif saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Sensitif Digital ini berbentuk stik dan terdapat tutup pada bagian ujung testnya, jadi sangat praktis dan mudah dibawa-bawa. Alat ini juga dapat disimpan secara higienis.