Brilio.net - Zaskia Adya Mecca saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, istri Hanung Bramantyo ini tengah mengandung anak keempat. Kabar bahagia tersebut ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca (27/9).

Perempuan kelahiran 8 September 1987 itu merasa bahagia karena hamil anak keempat di usianya yang menginjak 30 tahun.

"Yups, Alhamdulillah skr saya lagi dikasi kepercayaan lagi sama Allah buat hamil anak ke4 kado dari Allah pas saya masuk usia 30th kmrn," ujarnya.

Pemain film 'Ayat-ayat Cinta' ini pun menceritakan pengalamannya di awal-awal hamil anak keempat ini. Zaskia mengakui jika masa trismester pertama merupakan momen terberatnya.

"seperti biasa trismester 1 itu seeelalluuuu menjadi yang terberat buat saya .. maboook , mual, mood swing dan segalanya ... hal2 yang biasanya saya enjoy, ini malah jadi hal yang saya hindarin ( buka instagram mual, foto2 males buanget, dll)itu kenapa akhir2 ini ga terlalu banyak posting2 .." ungkap Zaskia.

curhatan zaskia hamil keempat © 2017 brilio.net

Lebih lanjut Zaskia juga meminta doa dari penggemarnya agar kehamilannya kali ini dilancarkan dan calon bayinya selalu sehat.

"bismillah bbrp hari lagi akan melewati masa trismester pertama , smg lebih enak lagi semuanya dan mohon doaanyaaa semoga lancar2 kehamilan sampai lahiran , bayinya sehat ga kurang satu apapunAamiinn .." imbuhnya.

Zaskia juga merasa terharu dengan ungkapan suka cita yang disampaikan publik pada dirinya.

"makasii buat yang udah ngucapin dan doain mhn maaf ga bisa reply satu2 tapi saya lihat , juga bahagia baca text positif dari semua disini," pungkasnya.

Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 silam. Pada tanggal 17 Oktober 2010 Zaskia melahirkan anak perempuan yaitu Kana Sybilla Bramantyo.

Lalu pada 2 Agustus 2013 Zaskia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kala Madali Bramantyo. Zaskia melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Bhai Kaba Bramantyo pada 27 Februari 2016.