Brilio.net - Kalau kamu masih ingat lagu Playboy yang sempat booming tahun 2011 lalu, tentu kamu juga ingat dengan girlband yang membawakannya. Eh, apa sudah lupa?

7 Icons adalah satu girlband Indonesia yang sempat menjadi idola remaja. Beranggotakan 7 cewek cantik dengan lagu yang easy listening. Sayangnya girlband ini tak betahan lama. Akibat adanya beberapa permasalahan antara anggotanya, 7 icons bubar pada tahun 2014 lalu. Lalu bagaimana kabarnya membernya sekarang? Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, ini dia ulasannya.

1. PJ.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: instagram/@nyonyahpjofficial

Loading...

Keluar dari 7 Icons, perempuan yang bernama asli Putri Jessica ini memilih untuk melanjutkan kariernya di dunia tarik suara. Dirinya juga sempat berduet dengan Dicky eks member SMASH.

2. GC.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: instagram/@gracewohangara

Cewek yang memiliki nama asli Grace Fransin Wohangara ini sekarang membentuk trio yang diberi nama ICONS. Selain itu dirinya masih aktif di dunia modelling serta menerima endorse.

3. Vanila.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: instagram/@vanila_79

Sebelum 7 Icons bubar, Vanila yang bernama asli Vani Lauw ini memutuskan untuk hengkang dengan alasan berumah tangga. Dirinya dipersunting pengusaha asal Samarinda dan kini sudah dikaruniai dua orang buah hati. Saat ini Vanila sibuk bisnis di bidang fashion dan aksesori.

4. Angela Tee.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: instagram/@anqela.tee

Setelah 7 Icons bubar karier Angela Tee di dunia hiburan justru semakin melejit. Dirinya menjadi produser, desainer, host di salah satu acaran di stasiun TV swasta, dan juga sempat beradu akting dengan Rifky Balweel lewat sinetron Putri Titipan Tuhan.

5. Linzy.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: instagram/@lindaaaks

Si feminin asal kota Singkawang ini bernama asli Linda Kumalasari. Saat ini dirinya telah dipersunting pria bernama Antony Harsono. Setelah tidak bersama 7 Icons, Linzy lebih memilih fokus pada pendidikan. Saat ini Linzy sudah lulus S2 dari jurusan Hukum dengan gelar Magister Kenotariatan dari Universitas Airlangga.

6. Mezty.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: instagram/@meztymez

Meistika Senichaksana atau yang dulu dikenal dengan Mezty 7 Icons dan kini dikenal sebagai Mesty Mez adalah "Sexy Icon" dari 7 Icons. Setelah 7 Icons bubar Mezty terjun di dunia akting dan sudah membintangi banyak sinetron. Saat ini dirinya juga menjalin cinta dengan bintang sinetron Anak Langit, Gerald Yohanes.

7. Natly.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: instagram/@natly88

Cewek bernama asli Natalia Shasanti ini kini bergabung bersama GC dalam trio ICONS.

8. T-Sha.

7 icons kini © 2017 brilio.net

foto: indoclubbing.com

Uty Shaemoery atau yang akrab dikenal dengan T-Sha masuk bergabung dengan 7 Icons dan menggantikan posisi Vanila yang hengkang karena berumah tangga. Setelah 7 Icons bubar, T-Sha tetap berada di jalur hiburan, namun kini ia fokus berkarier sebagai DJ.