Brilio.net - Ketika melihat model iklan baju renang, tentu yang ada di benak kita adalah wanita cantik dan seksi. Namun bagaimana bila model baju renang ini adalah nenek berusia 70 tahun.

Itulah yang dilakukan seorang instruktur kebugaran, Jenny Goss. Ia menjadi model baju renang tertua di Inggris, yakni pada usia 70 tahun.

Dilansir brilio.net dari The Sun, Jenny menampilkan pakaian renang terbaru Sandstorm Luxury setelah melakukan pemotretan di pantai dengan model di usia belasan dan awal 20-an tahun.

Model baju renang © 2017 brilio.net



Jenny, yang baru saja ditinggal pergi suaminya untuk selama-lamanya pada tahun lalu, mengatakan bahwa wanita harus merasa percaya diri dan bangga dengan tubuh mereka, tidak peduli berapapun usia mereka.

"Tidak ada yang namanya tipikal orang usia 70 tahun belakangan ini. Saya merasa masih berusia 55 tahun. Itu juga terlihat pada kehidupan saya. Saya suka terlihat cantik," katanya.

Wanita yang berasal dari Totnes, Devon, Inggris itu mengatakan bahwa berada di sekitar model yang lebih muda tidak mengganggu dirinya atau membuatnya tak percaya diri.

Lili John dari Sandstorm Luxury mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bekerja sama dengan Jenny. Mereka juga mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali melibatkan Jenny pada proyek berikutnya.

"Jenny tak kenal takut. Kami ingin bekerja dengannya lagi," ungkap Lili.