isi amplop pernikahan anak bungsu hotman paris bikin melongo © berbagai sumber

isi amplop pernikahan anak bungsu hotman paris bikin melongo
TikTok/@connie_lilian

"Saya tiba-tiba dipanggil konglomerat yang satu. Ada satu tiba-tiba pas pulangnya (dia) kasih Rp 1 miliar. Hanya dalam satu malam saya dapat Rp 2 miliar dari konglomerat. Belum lagi konglomerat lainnya," tutur Hotman.

Dalam kesempatan itu Hotman Paris membeberkan bahwa dia mengeluarkan Rp 5 miliar untuk menggelar dan merayakan pesta pernikahan putranya. Namun, alih-alih merasa pusing karena mengeluarkan biaya fantastis untuk pesta sehari semalam, Hotman justru membeberkan bahwa dia mendapatkan amplop pernikahan dengan nilai yang lebih besar daripada biaya yang dikeluarkan.

isi amplop pernikahan anak bungsu hotman paris bikin melongo © berbagai sumber

isi amplop pernikahan anak bungsu hotman paris bikin melongo
TikTok/@connie_lilian

Hal tersebut lantaran dia menjalin hubungan yang dekat dan akrab dengan para kliennya. Bahkan Hotman juga menyebut jika para kliennya merupakan sosok yang loyal. Maka tak heran kalau para tamu undangan memberikan amplop hingga mencapai miliaran.

"Pokoknya walaupun saya sudah siapkan anggaran Rp 5 miliar, tapi saya dapat lebih dari itu. Saya nggak bilang ini balik modal, tapi karena klien saya itu semua sangat akrab, loyal, dan sudah tahu pengabdianku selama ini," pungkasnya.

Warganet pun dibuat melongo usai mengetahui isi amplop tamu undangan di pernikahan Fritz Hutapea.

"1 M bagi pak tahir kayak kita kasih 1jt ke teman dekat kayaknya yah," kata @rokt0810.

"1 M mah ibarat kita ngamplop 100 rebu di kondangan," komentar @ngakanwahyu.

"1M buat dia kaya 100rb," tulis @acung.salim.

@connie_lilian ngiler 1M #anakhotmanparis #banghotman #tahir #konglomerat #paktahir #datosritahir #mayapada #angpao1m #fritz #fritzhutapea #chengiovani #menikah #bintangsamudra #jakarta #hotmanparis #drhotmanparis #drhotmanparisofficial #drhotmanparisfamily #wedding #video1menit #beritaviraltiktok #beritaviral #anakhotmanparis #fritzhutapea #kawinan #resepsi @Hotman paris original sound - Connie Lilian