Brilio.net - Sosok pengacara kondang Hotman Paris tentu tak asing lagi bagi sebagian orang. Selain karena profesinya, Hotman dikenal sebagai pengacara yang memiliki gaya hidup mewah dengan sederet asisten pribadi cantik yang kerap ia pamerkan di media sosial. 

Nggak banyak yang tahu, dari beberapa asistennya, ada yang berasal dari kalangan selebriti. Hal ini diungkapkan Hotman ketika berbincang di YouTube Rans Entertainment. Yap, melalui tangan dingin sang pengacara, membuka jalan asisten pribadinya untuk berkarier di dunia entertainment.

Seperti gadis berambut poni ini. Siapa yang menyangka, jika sebelum jadi artis seni peran, ia pernah menjalani profesi sebagai asisten pribadi. Menangani krisis moneter, ia menjadi asisten pribadi Hotman Paris saat berusia 20 tahun sebelum menikah. 

cut keke jadi aspri © instagram

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Ia adalah Cut Keke. Menjadi aspri Hotman, pemilik nama asli Cut Zudiake Tengku Angkasa ini membeberkan gaji yang diterimanya. Tak main-main, kala itu ia mendapatkan bayaran sebesar Rp 5 juta. Sebelum namanya kian melejit di dunia hiburan.

"Aku pokoknya belum married, masih umur 20-an. Dulu mash Rp5 jutaan. Lumayan. Aku lupa per bulan atau sekali datang (dibayar). Tapi nggak selalu ikut nemenin sidang," tutur Cut Keke dilansir dari YouTube TRANS TV Official.