Kini, Cut Keke dikenal sebagai salah satu seleb senior yang masih aktif wara-wiri di beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Ia memulai kariernya di dunia entertainment sejak tahun 1993. Wajah jutek yang melekat pada sosok Cut Keke membuatnya kerap dipilih untuk memerankan pemeran antagonis hingga kini.

cut keke jadi aspri © instagram

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Dalam setiap perannya, Cut Keke selalu tampil maksimal. Jerih payahnya ini dibuktikan melalui beberapa penghargaan yang berhasil ia raih. Salah satunya, penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik melalui sinetron Nyai Dasima di tahun 1995 lalu.

Namun, kariernya yang moncer tak sejalan dengan kisah asmaranya. Cut Keke sempat gagal membina rumah tangga dengan seorang pria Arab yang berusia 9 tahun di bawahnya bernama Gathan Saleh Hilabi. Rumah tangganya yang baru dibangun tahun 2001 itu kandas tahun 2005.

cut keke jadi aspri © instagram

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Pada tahun 2006 silam, Cut Keke resmi melepas status jandanya kepada seorang pengacara tajir bernama Malik Bawazier. Meskipun harus menjalani kehidupan berpoligami sebagai istri kedua, namun rumah tangga Cut Keke yang sudah dikaruniai 1 orang anak jarang terdengar kabar miring. Dalam obrolan bersama Maia Estianty dan Dina Lorenza, Cut Keke mengaku harus melewati proses yang panjang sebelum akhirnya bisa akrab seperti sekarang.