Brilio.net - Hari yang ditunggu-tunggu oleh keluarga Hotman Paris akhirnya tiba. Hari ini, putra bungsunya, Fritz Hutapea telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Chen Giovani Soetanto.

Prosesi pemberkatan nikah digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Doa-doa dalam nyanyian telah berkumandang mulai pukul 8 pagi. Momen bahagia ini diwarnai dengan tangis haru kala kedua pihak keluarga memberikan doa restu.

Usai pemberkatan, acara dilanjutkan dengan resepsi mewah adat Batak. Pengantin dan keluarga pun menuju Balai Samudra sebagai lokasi resepsi. Kedua mempelai diboyong menggunakan Rolls Royce yang telah dihias dengan indah. Sementara Hotman Paris, menaiki Lamborghini berwarna hijau.

Tak hanya itu, sesuai janji Hotman, pernikahan ini akan menghadirkan deretan menteri dan pejabat yang akan memberikan kain ulos pada kedua mempelai.

Kira-kira siapa saja pejabat yang datang dan seperti apa kemeriahan pesta pernikahan anak Hotman Paris ya? Langsung saja, simak rangkuman brilio.net berikut dari berbagai sumber, Sabtu (16/9).