Brilio.net - Seperti yang diketahui, Fritz Hutapea anak bungsu Hotman Paris baru saja resmi menikah dengan Chen Giovani Soetanto pada Sabtu (16/9). Acara prosesi pemberkatan nikah digelar di gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Usai menjalani prosesi pemberkatan, acara pun dilanjutkan dengan resepsi mewah dengan adat Batak.

Momen saat Hotman Paris menaiki Lamborghini hijaunya di nikahan sang anak pun sukses mencuri atensi. Selain dihadiri keluarga besar, pesta pernikahan anak bungsu pengacara kondang ini pun dihadiri deretan menteri dan pejabat yang memberikan kain ulos pada kedua mempelai.

Tak hanya itu, deretan klien Hotman Paris yang merupakan pengusaha kaya raya dan konglomerat juga turut menghadiri acara tersebut. Bahkan salah satu tamu undangannya disebut ada yang memberikan isi amplop dengan nominal fantastis.

Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris lewat sebuah video yang diunggah akun TikTok @connie_lilian. Dalam video tersebut, terlihat seorang tamu undangan menggunakan busana batik tengah memakaikan kain ulos dan memberikan ucapan selamat kepada pengantin dan keluarga.

Rupanya, tamu konglomerat yang hadir di pesta pernikahan anak Hotman Paris tersebut adalah Tahir yang merupakan pendiri Bank Mayapada. Dia memberikan amplop pernikahan Fritz Hutapea dengan nilai miliaran.