Brilio.net - Rombongan mobil grup musik religi Debu mengalami kecelakaan di KM 837.2 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Probolinggo, Jawa Timur pada Senin (18/4) pukul 00.00 WIB. Dalam insiden maut tersebut, dua orang dinyatakan tewas sedangkan sisanya mengalami luka-luka.

Dilansir dari merdeka.com, korban meninggal dunia seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Selangor, Malaysia. Satu korban korban lainnya berjenis laki-laki bernama Firdaus (31).

Sementara itu, Daood Abdullah Al Daood (35), drummer Debu mengalami luka berat. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ibrahim, manajer Debu lewat pesan singkat.

"As-Salaamu Alaykum. Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga disana adalah bahwa di mobil itu dari anggota DEBU hanya ada satu orang, yaitu Daood (drummer). Daood patah tulang kaki, tapi Alhamdulillah keadaan stabil. Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk beroperasi. Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya," ujar Ibrahim, manajer Debu via WhatsApp Senin (18/4), dikutip dari KapanLagi.

Umar, warga Pondok Labu Cilandak, Jakarta Selatan, juga mengalami luka berat. Kemudian Jamila Binti Abdul Qadir dan sang sopir, Miarto, mengalami luka ringan.