Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Inul Daratista? Penyanyi dangdut yang terkenal sejak 2004 silam dengan julukan goyang ngebor. Sejak saat itu nama Inul mulai terkenal di Tanah Air hingga ke mancanegara. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai pemain sinetron dan pengusaha.

Sebagai penyanyi dangdut kenamaan, Inul memang memiliki penggemar laki-laki, perempuan, remaja maupun dewasa. Ia kerap membagikan berbagai kegiatannya untuk menyapa para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, Inul menggunggah beberapa video di akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa video yang diunggah memperlihatkan saat inul sedang tampil dengan goyangan seksinya di panggung.

Diketahui video itu diambil saat ia manggung di Desa Bodas, Indramayu Jawa Barat. Aksi istri Adam Suseno saat manggung ini disaksikan oleh ratusan penonton. Lewat caption unggahannya ia menuliskan caption dengan nada sindiran.

"Hobbaahh wes. Ini duniaku gaesss sing muna rasah komen tapi yo sing di intip kaaaan ?New Monata @newmonata," tulis Inul dalam kolom komentarnya.

Tak hanya sekali, ia juga menggunggah video yang sama dengan tulisan menyindir para haters yang berkomentar negatif padanya. Menurutnya penampilannya itu bentuk profesionalitas sesuai permintaan yang telah membayarnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 

"Dibayar mahal sesuai permintaan yg mbayar bukan karepmu. Nah malam ini saya show di BALLROOM MULIA hotel, tampilane beda lagi, pake gaun cuantik,geolane yo manis ... kudu profesional,trus opo masalahmu ??? Aku sih ga duwe masalah ,sbb aku hepiii bahagiaaahh seha gembir. komen yg baik2 aja gaesss ,nek gak apik tak cipok sampe guling2 loh
New Monata jossss," tulis Inul Daratista dalam unggahan keduanya.

Unggahan itu pun mendapat sorotoan warganet. Mereka turut mengomentari video yang Inul unggah. Banyak warganet yang mengkritik dan mencibir goyangan Inul terlalu seksi dan vulgar. Namun ada juga yang mendukung penampilannya.

"Mbak ini gak pernah bisa berubah . Direm dikit knp . Malu sendiri lihat pantatmu," tutur akun @aby5274

"Astagfirulloh al azim......kirain inul dah ga goyang gitu.... klo baca kata " nya kya nya santun bgt....," kata akun @hariastuti91

"Wow insay dong sdh tua malu sama anak, jngn ngejar dunia semata, sedih ak ngliatnya..," timpal akun @rn_raliyany

"Miris bgt liatnya...kirain dah beda gayanya dr yg dulu, inget wis tuo ra pantes..," imbuh akun @annybanowati

"Bentuk totalitas seorang penghibur/penyanyi. Keren inul sukses terus," kata akun @ambongch

"Mantap bu,,,,,,yang penting hatinya baik,,,ok,,, semangat,,,salam dari Singapura we love you," tulis akun @mia.damia.10297