Brilio.net - Diva dangdut Inul Daratista memang kerap menuai sorotan publik. Mulai dari kiprahnya di jagat hiburan, hingga kehidupan personalnya juga sering mencuri perhatian.

Apalagi, pemilik goyang ngebor ini merupakan sosok yang aktif di media sosial. Dirinya kerap mengunggah berbagai momen di Instagram, tak terkecuali momen kebersamaan bersama keluarga kecilnya di rumah.

Kesuksesan Inul Daratista di dunia hiburan dan keberhasilannya mengembangkan bisnis, nggak membuat wanita asal Jawa Timur ini melupakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Meskipun sangat sibuk dalam kesehariannya, Inul tetap membagi waktunya untuk berkumpul bersama suami dan anak semata wayangnya.

Keharmonisan keluarga Inul Daratista kerap dibagikan di laman Instagramnya. Banyak warganet yang kagum dengan keharmonisan keluarga Inul Daratista, namun tak sedikit yang mengkritik hingga meninggalkan komentar tak sedap di akun Instagram Inul Daratista. Namun demikian, kebanyakan hate comment di Instagram ini ditanggapi Inul Daratista dengan jawaban yang cukup menohok.

Baru-baru ini, Inul Daratista mengunggah momen dirinya bersama suami dan anaknya saat menjelang tidur. Dalam video tersebut, suami Inul Daratista dan sang anak tampak tengah tertidur lelap. Sementara Inul mengabadikan momen lucu di mana sang suami tidur memeluk guling anaknya. Sang anak, Ivander juga terlihat tidur sekamar dengan orangtuanya.

Loading...

Namun demikian, salah satu warganet justru mengomentari soal anak Inul Daratista yang masih tidur sekamar dengan orangtuanya. Bahkan, ia disindir tak memiliki kamar untuk sang anak meski rumahnya sangat mewah.

Hal ini pun bikin Inul Daratista geram, namun tetap membalas komentar nyinyir warganet tersebut dengan santai namun menohok abis. Balasan Inul Daratista inipun diunggah oleh salah satu akun gosip dan ramai diperbincangkan di media sosial.

inul dikritik sekamar © 2019 instagram

foto: Instagram/@lambenyinyir

Inul menjelaskan dalam balasan komentarnya, bahwa ia bukannya tak memiliki kamar yang cukup. Kamar untuk sang anak memang sudah dipersiapkannya, namun begitu, Ivander memang belum siap untuk tidur terpisah dengan orangtua. Sang suami menurutnya juga belum mau tidur terpisah dengan anak semata wayangnya.

"kamar ada 6, utk ivan ada sdri tp dia blom siap bobo misah,ya sdhlah kumis sdri jg blom mau tidur misah sm anak semata wayangnya," tulis Inul Daratista.

Iapun melanjutkan membalas komentar temannya yang memberikan dukungan dengan memperingatkan warganet yang berkomentar negatif terhadap Inul.

"hehehe, iya mbak cris, tuh org ngomongnya juga kurg minum air putih. rumah pondok indah gak ada kamar???, tar dijelasin selengkapnya balik nyinyir, ?? kan repot kitanya... pondok indah luas 1000 meter 2 lantai, kamar ART aja laki sdri, prpuan sdri, kamar utama 1 -yg 6 nganggur . Tak kaget lagi dijelasin detilnya.... aakakakakkaak," balas Inul menohok.

Kendati demikian hal ini bukan pertama kalinya Inul mendapat komentar pedas, namun ia kerap membalas komentar negatif warganet dengan jawaban yang menohok abis.