×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret kamar mandi rumah Inul Daratista di Pasuruan, curi perhatian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Potret kamar mandi rumah Inul Daratista di Pasuruan, curi perhatian

Kamar mandi Inul Daratista bikin netizen salah fokus.

13 / 06 / 2019 12:40

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok pendangdut ternama Tanah Air, Inul Daratista? Nggak hanya dikenal sebagai seorang pendangdut, Inul Daratista kini juga menjelma sebagai seorang pebisnis yang sukses. Mendirikan Inul Corp, perusahaan tersebut kini sukses menaungi berbagai bidang bisnis seperti karaoke, kosmetik, makanan dan lain-lain.

Kariernya yang moncer di industri hiburan dan dunia bisnis pun mengantarkan Inul Daratista sebagai salah satu seleb Tanah Air yang tajir melintir. Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik goyang ngebor ini pun kerap membagikan potret gaya hidupnya yang mewah abis.

Kemewahan nggak hanya terlihat dari gaya berbusan Inul Daratista yang selalu tampil kece dengan fashion item dari berbagai brand ternama, tapi juga huniannya yang mewah di kawasan Jakarta Selatan. Nggak berbeda jauh, rumah Inul Daratista di Pasuruan, Jawa Timur yang kini ditempati kedua orangtuanya pun nggak kalah mewah lho.

Menghabiskan waktu libur Lebaran, Inul Daratista kini tengah berada di Pasuruan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini nggak lupa membagikan momen-momennya saat pulang kampung, termasuk suasana dalam rumahnya.

Salah satu yang diunggah melalui akun Instagramnya adalah potret dirinya saat berada di dalam kamar mandi. Tampil mengenakan setelan daster berwarna putih bermotif bunga-bunga, Inul Daratista tampil natural tanpa makeup tampak sedang duduk di atas bathup.

Loading...

kamar mandi rumah inul di pasuruan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Adus (mandi) itu hal yg paling uuenak sblm tidur sehabis kerja," tulis Inul pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Kamis (13/6).

Kali ini bukan penampilan natural Inul Daratista yang jadi perhatian warganet, para pengguna media sosial justru dibuat salah fokus dengan penampakan kamar mandi rumah Inul Daratista yang mewah abis.

Kamar mandi di rumah Inul Daratista tersebut luas abis dengan berbagai perlengkapan seperti bathub, westafel, closet yang elegan nan klasik. Melihat unggahan tersebut, warganet pun banyak dibuat takjub dengan penampakan kamar mandi rumah Inul Daratista di Pasuruan, Jawa Timur tersebut.

"kamar mandinya besar bgt.. jiwa kemisqueenan qu bergejolak kencang," tulis akun @mesin_recycle_plastik.

"Kamar mndi ny lbh bsar dri kmar ku bun," ungkap akun @eva_aini_utomo.

"Bunda .. itu kamar mandi apa ruang tamu ya ? Ahahhaa .. ruang tamuku aja g sebagus itu .. hihihi .. luaarr biasaa," kata akun @atikayuwono.

"Jedinge jan apik marai krasan ados kui (kamar mandinya sangat bagus bikin betah mandi itu)," imbuh akun @anitasary855.

"Bunda @inul.d itu kamar mandi apa salon Bun...walah apek nemen Yo...nak kamar mandine ngono betah aku ..hehhe (Walah bagus banget ya.. kalau kamar mandinya gitu betah aku.. hehe)," pungkas akun @prabupranata09.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more