Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal dengan Inul Daratista? Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut sejak 2000 silam, Inul Daratista tentu sudah merasakan jatuh bangun dalam meraih mimpinya. Sukses menjadi pedangdut, Inul kini juga dikenal sebagai pebisnis lewat usaha karaokenya.

Sebagai selebriti, Inul Daratista kerap melakukan interaksi dengan para penggemarnya. Tak hanya mengunggah berbagai aktivitas pribadinya, Inul Daratista juga kerap membagikan motivasi melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, pemilik goyang ngebor ini mengunggah postingan yang membahas tentang penyakit hati. Unggahan tersebut diikuti dengan video kocak yang memperlihatkan pasangan yang asyik berselfie ria.

Pada keterangan caption-nya, Inul menuliskan tanda-tanda penyakit hati yang diliputi emosi jiwa tingkat tinggi, kurang bersyukur, amarah meletup dan suara teriak seperti anjing. Inul Daratista kemudian memberikan tips agar hidup sehat dan terhindar dari penyakit hati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jika hidupmu kurg waras,pikiran hanya sejengkal,emosi jiwa tingkat tinggi,kurg bersyukur,amarah meletup,suara teriak seperti anjing kelaparan,disitu org akan tau pribadi yg sesungguhnya kamu seperti apa. Penyakit datang dr hati. Jika mau sehat seringlah tertawa cari hiburan agar hatimu tenang ,minimal sholat atau ke gereja atau ketempat dimaan kamu beribadah,bukan mencari pembenaran tapi carilah ketenangan . Krn tenang itu bikin panjang umur sehat dan jauh dr penyakit. Hidup d dunia umurnya gak jauh paling banter 60 thn jika lebih itu bonus. Tidakkah kalian ingin sehat dan pjg umur ??? Dunia ini cuma numpang pipis,minum dan senyum. Jika kamu waras cari hiburan yg menyehatkan . Bukan merusak apa yg sdh ALLAH kasih pdmu. Pangkat dan jabatan hanya semusim lewat. Cari uang haram aja susah musti merusak badan dulu apalagi yg halal ya ?! Tapi halal lebih dpt jaminan dr Tuhan. Pilih kerjaan yg berkah dan jiwa yg tenang. Sebab kewarasan kita akan membawa byk keberuntungan dlm hidup. Belajarlah menata hati. Segala keburukan smua di motori oleh otak dan hati. Jika tindak lakumu indah maka apapun yg akan kau lakukan smua baik dimata Tuhan. Begitu sebaliknya karma bermunajat. Kebaikan akan kembali pd kebaikan ?? Ngguyu sik toh ?????? Ayo semyum...????

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Loading...

"Jika mau sehat seringlah tertawa cari hiburan agar hatimu tenang ,minimal sholat atau ke gereja atau ketempat dimaan kamu beribadah,bukan mencari pembenaran tapi carilah ketenangan .

Krn tenang itu bikin panjang umur sehat dan jauh dr penyakit.

Hidup d dunia umurnya gak jauh paling banter 60 thn jika lebih itu bonus," tulis Inul Daratista pada penggalan caption-nya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (26/9).

Inul melanjutkan jika orang yang waras akan mencari hiburan yang menyehatkan dan bukan merusak apa yang sudah diberikan Tuhan. Inul juga membahas tentang memilih pekerjaan yang berkah.

"Pangkat dan jabatan hanya semusim lewat.

Cari uang haram aja susah musti merusak badan dulu apalagi yg halal ya ?! Tapi halal lebih dpt jaminan dr Tuhan.

Pilih kerjaan yg berkah dan jiwa yg tenang.

Sebab kewarasan kita akan membawa byk keberuntungan dlm hidup.

Belajarlah menata hati.

Segala keburukan smua di motori oleh otak dan hati," lanjut Inul.

Di akhir captionnya, istri Adam Suseno ini menuliskan segala sesuatu yang dilakukan dengan indah akan dipandang baik oleh Tuhan. Jika sebaliknya, maka karma yang akan berbicara.

"Jika tindak lakumu indah maka apapun yg akan kau lakukan smua baik dimata Tuhan. Begitu sebaliknya karma bermunajat. Kebaikan akan kembali pd kebaikan. Ngguyu sik toh. Ayo semyum," tutup Inul.

Unggahan Inul tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang setuju dan dibuat kagum dengan unggahan Inul tersebut. Namun tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan video kocak yang diunggah Inul.

"Bener bgt mb @inul.d ..urip ojo kakean dipikir...sing pntg dijalani,di syukuri ,dinikmati...sehat2 yo mb n keluarga," kata akun @hanindita_budiprasanti.

"Hehehe betul bunda kata" motivasinya bagus," ungkap akun @suzzan_sahrbanu.

"Keren .... sdh sukses tapi tak sombong dan selalu mengajarkan kebajikan ..salut bunda inul," tulis akun @widya_puspawijaya.

"Cewek mau dlm keadaan apapun ttp kalo selfi mau nyantik ya bunda @inul.d," imbuh akun @garudanation87.

"Paraaah. drama banget ya hidupnya.... Bunda @inul.d Kocak juga nih," tambah akun @juminten5678.