Brilio.net - Pedangdut asal Pasuruan, Inul Daratista memang kini sangat terkenal dalam industri musik. Ia pun menjadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air. Menjadi pedangdut terkenal rupanya membuat kehidupan Inul kerap menjadi perhatian warganet. Mulai dari cara berpakaian, makeup hingga kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Sebagai seorang publik figur kenamaan, Inul mempunyai ciri khas 'nyentrik' di atas panggung. Istri Adam Suseno tersebut terkenal dengan gaya busananya yang glamor. Perempuan berusia 40 tahun ini dikenal sering mengganti busana tiap kali tampil di depan publik. Tak heran jika Inul saat ini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Punya nama besar di dunia hiburan tak membuat Inul Daratista lupa pada statusnya sebagai istri. Meski bisa mencari uang sendiri, bahkan dengan jumlah penghasilan yang besar, Inul tetap seorang istri yang wajib hormat pada suaminya.

Rasa hormat Inul pada Adam Suseno itu belakangan tanpa sengaja terekam mata kamera. Asisten pribadi Inul yang bernama Dewi Aryani, diam-diam memotret Inul saat sedang berada di rumah melayani suami. Foto Inul tengah meladeni Adam Suseno itu segera jadi sorotan.

Pasalnya, Inul terlihat sedang berjongkok sambil memakaikan sepatu di kaki Adam Suseno. Inul tampil seadanya ala ibu rumah tangga. Ia memakai kaos putih dan celana panjang. Di salah satu sudut rumah yang tampak mewah, Inul membantu sang suami mencoba sepasang sepatu baru.

Inul bahkan dengan telaten menali sepatu berwarna hitam tersebut. Foto yang diambil oleh asisten pribadinya itu lalu ia unggah di Instagram.

 

"Makasih mba @aryani_dewy

Koq ya sempat candid aku pas bgni

Lagi benerin tali sepatu bojo

Istri tugase byk kudu bs nyenengin bojo

Ben dpt PAHALA ,asal bukan pahala kencana nama bus trayek sby jkt yo hahahaha," tulis Inul.

Foto itu mencuri perhatian warganet. Dalam kolom komentar, beberapa selebriti Tanah Air ikut memberi pujian.

"@inul.d isteri sholeha mengabdi k suami yaa," ujar Muzdalifah.

"Istriiiii cantikk sholehaaaaaa bangettt bundaaaaa sama kayaaa bellaaa juga suka pakein sepatu suami mau pergi kerjaaa hihihihi," timpal Bella Shofie.

"Contoh yg baikk lurr walau mbk inul sik due duit ttep berbakti pd mas adamm nukokke sepatu pluss dipakaikan sekaliann syurga mb inull aminn," timpal akun @ryan_kita.

Bukan pertama kalinya Inul memperlihatkan baktinya kepada sang suami melalui postingan di akun Instagram Inul. Nah, Brilio.net telah merangkum bukti bakti Inul kepada Adam Suseno, Kamis (3/10), berikut ini.

1. Momen saat Inul Daratista membuatkan minum untuk Adam Suseno ini juga banjir pujian. Di tengah kepadatan menyanyinya, Inul menyempatkan untuk mengurus suami.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Namanya juga sehati,satu cinta ,satu kasih, satu hati Suami juga biar langsuiiiing ,gak mau aku seksi sdri @coconis.inul @aryani_dewy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

 

2. Inul juga menyempatkan membuat rujak untuk Adam. Bahkan banyak warganet yang menginginkan resep ala Inul untuk mereka buat di rumah masing-masing.

 

3. Saat Lebaran, momen saat Inul berlutut pada suami ini juga tak lepas dari sorotan publik. Dalam potret tersebut Inul tampak menunjukkan baktinya kepada sang suami.

Bukti Inul Daratista berbakti pada suami Instagram

foto: Instagram/@inul.d

4. Dalam keterangan fotonya, Inul mengungkapkan rasa bahagia selama hidup dengan Adam Suseno. Ia bersepakat menjaga komitmennya sebagai seorang istri.

Bukti Inul Daratista berbakti pada suami Instagram

foto: Instagram/@inul.d

5. Meski Adam susah untuk diajak berfoto, hal tersebut tak menjadikan Ibul membencinya. Justru ia senang karena hasil fotonya akan lebih natural.

Bukti Inul Daratista berbakti pada suami Instagram

foto: Instagram/@inul.d

6. Saat dirundung pekerjaan yang sangat padat, Inul mengaku menyempatkan diri. Hal ini ia tuliskan dalam keterangan fotonya.

Bukti Inul Daratista berbakti pada suami Instagram

foto: Instagram/@inul.d

7. Enerjik di panggung, ternyata Inul tak segan melayani Adam Suseno saat makan. Dalam video ini Inul tampak meladeni Adam selama makan.

 

8. Yang paling baru adalah momen saat dirinya menalikan sepatu Adam Suseno. Bukan senagaja eksis, potret ini diambil oleh sang asisten.

Bukti Inul Daratista berbakti pada suami Instagram

foto: Instagram/@inul.id