×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Raffi & Nagita sahur di rumah asisten dengan menu sederhana, tak jaim

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Raffi & Nagita sahur di rumah asisten dengan menu sederhana, tak jaim

Tanpa gengsi dan jaim, Raffi dan Gigi pun melahap makanan yang telah disediakan oleh Merry dan ibunya.

11 / 05 / 2019 10:57

Brilio.net - Nama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan bisa dikatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan fenomenal di dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki segudang kegiatan yang padat, khususnya Raffi Ahmad. Namun siapa sangka di tenagh jadwal syuting yang padat dan jam terbang yang tinggi kedua pasangan ini menyempatkan untuk sahur di rumah asisten mereka yang akrab disapa Merry.

Momen tersebut mereka unggah di kanal YouTube RANS Entertaiment. Merry diketahui sudah ikut bekerja dengan Raffi lebih dari 10 tahun. Tak heran jika mereka sangat dekat. Namun yang menjadi sorotan warganet adalah saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa menikmati santap sahur di rumah Merry dengan menu sederhana.

Saat Raffi dan Gigi datang, Merry ditemani ibunya terlihat sedang menyiapkan telur dadar untuk sahur mereka. Tanpa gengsi dan jaim, Raffi dan Gigi pun melahap makanan yang telah disediakan oleh Merry dan ibunya. Mereka pun memuji bahwa telur dadar ibu Merry adalah yang terbaik.

"Enak loh telur dadarnya bu, kayak ada keju-kejunya gitu. Kok bisa ya?" ujar Raffi saat mulai memakannya.

Loading...

Sang ibu hanya tertawa mendengar komentar dari Raffi. Tak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga ikut memuji telur dadar buatan ibu Merry.

"Iya lo bu, ini tuh telur dadarnya kayak ada layer-layernya gitu. Kayak croissant. Enak," ujar Gigi.

Karena ibu Merry sudah menyiapkan sahur dan memasak telur dadar yang enak untuk mereka, Raffi dan Gigi mengajaknya untuk berbelanja. Raffi dan Gigi akan mengajak ibu Merry ke mal untuk membeli busana muslim. Tak hanya itu mereka juga menagajak ibu Merry makan enak di restoran.

Video tersebut sontak membuat warganet memuji sikap rendah hati dan tak jaim kedua selebriti ini.

"Artis kelas atas tpi sama semua asisten2nya ttep rendah hati,,,salut," tulis akun Satria Wira Wicaksana.

"Salute sama RANS begitu baiknya sama asitennya udah dianggap kaya sodara sendiri. Inilah the real orang kaya sebenarnya, keep humble dan sukses selalu RANS," timpal akun Miracle BOY.

"Meskipun tajir melintir..tpi raffi sma nagita nggak ngerasa jijik atau sok2 an masuk ke rumah kontrakan yg sederhana kyk gitu suka deh sma mereka..udh gitu mau traktir ibunya om merry lagi," tambah akun Silvera Nuzula.

"Semoga lebih banyak orang seperti bang raffi jadi bos dan asisten sperti kluarga, meskipun kaya tapi ga canggung untuk mendatangi tmp asisten nya yg sederhana. Semoga rezeki berlimpah.Aamiin," tulis Yuli Aryuda.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more