Brilio.net - Lagu Selingkuh yang dirilis pada 2015 lalu sukses mengantarkan nama Via Vallen pada puncak kariernya sebagai pedangdut. Kesuksesan lagu tersebut membuat nama Via Vallen makin dikenal publik. Parasnya pun kerap wara-wiri dalam berbagai program musik dangdut di televisi. Kesuksesannya sebagai pedangdut juga diganjar banyak penghargaan, salah satunya Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dari SCTV Music Awards 2017 lalu.

Moncer sebagai pedangdut, kehidupan seleb kelahiran 1991 ini sudah pasti nggak pernah lepas dari sorotan. Segala gerak-geriknya di media sosial selalu jadi perbincangan. Apalagi gaya-gayanya saat liburan di luar negeri. Melalui akun Instagram pribadinya, Via Vallen memang kerap membagikan potret-potret liburan serunya.

Rusia, Jepang, Singapura, Turki dan beberapa negara lainnya menjadi destinasi liburan yang pernah dikunjungi Via Vallen. Tak sendirian, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini juga kerap pergi bersama keluarga dan para sahabat. Sebagai selebriti, penampilan Via Vallen saat liburan pun menjadi hal utama yang disorot.

Beberapa potret liburan yang ia unggah di media sosial pun menjadi perbincangan warganet. Banyak gaya Via Vallen yang terlihat stylish menuai pujian. Namun nggak sedikit juga yang menuai kritik lantaran dianggap kurang cocok. Penasaran seperti apa sih gaya Via Vallen saat liburan di luar negeri?

Yuk, intip tujuh momen liburan Via Vallen di luar negeri yang gayanya disorot seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @viavallen, Selasa (1/10).

Loading...

1. Meskipun tampil simpel, sandal Hermes yang dikenakan Via Vallen saat berada di depan Kolifa Stadium, Qatar ini harganya mencapai Rp 9 jutaan lho.

Via Vallen liburan di luar negeri  Instagram

2. Liburan ke Turki, Via Vallen tampil stylish dengan coat kotak-kotak abu-abu yang dipadukan dengan hotpants dan turtle neck. Gaya Via Vallen ini jadi sorotan warganet lantaran membuat Via Vallen seperti tak memiliki leher.

Via Vallen liburan di luar negeri  Instagram

3. Masih di Turki, gaya Via Vallen saat berhijab ini menuai banyak pujian warganet. Cocok ya?

Via Vallen liburan di luar negeri  Instagram

4. Tampil kasual dengan kaus dan celana jins, gaya Via Vallen saat liburan di Bangkok, Thailand ini jadi sorotan. Banyak yang bilang Via Vallen jadi terlihat lebih berisi. Menurut kamu gimana?

Via Vallen liburan di luar negeri  Instagram

5. Liburan di Jepang bersama keluarga, penampilan Via Vallen pakai kimono ini mencuri perhatian warganet. Nggak sedikit yang bilang kalau Via mirip gadis Jepang.

Via Vallen liburan di luar negeri  Instagram

6. Berada di Qatar, Via Vallen mencuri perhatian warganet dengan berhijab dan mengenakan gamis putih. Bikin adem lihatnya nih ~

Via Vallen liburan di luar negeri  Instagram

7. Nggak melulu tuai pujian, gaya Via Vallen juga pernah menuai kritik saat pergi ke Rusia menonton Piala Dunia pada 2018 lalu. Jaket hitam menyala bergambar Manchester United banyak dianggap warganet kurang cocok.

Via Vallen liburan di luar negeri  Instagram