1. Artika Sari Devi.

 jebolan Puteri Indonesia ikut tren dandan jadi Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@artikasaridevi

Artika Sari Devi merupakan seorang model, artis, sekaligus ratu kecantikan Indonesia yang pernah menjuarai Putri Indonesia 2004 mewakili Bangka Belitung. Artika Sari Devi ini pun mengikuti ajang Miss Universe 2005 dan berhasil menduduki posisi 15 besar.

Tak ingin kalah dari yang lain, Artika Sari Devi juga ikut dalam trend Barbie ini. Dimana ia berdandan dan bergaya ala Barbie yang menuai banyak pujian warganet.

2. Whulandary Herman.

 jebolan Puteri Indonesia ikut tren dandan jadi Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@whulandary

Jebolan juara Putri Indonesia 2013 ini juga tak ingin kalah mengikuti trend Barbie. Whulandary Herman mengunggah  pakaiannya serba pink ala Barbie yang membuat banyak orang terpesona, sembari menuliskan "I’m a Barbie Girl in a Barbie’s World,".

Sontak banyak komentar positif tentang gaya ala Barbienya ini. Hingga ada yang berkomentar Barbie yang berasal dari Padang.

"Cakep amat barbie wulan ," @dewisecrets

Tak hanya cantik, wanita asal Sumatera Barat ini pun meraih sejumlah prestasi di dunia modeling dan meraih gelar Asia Top Model of The Year 2014 pada Fashion Asia Award dan berbagai prestasi lainnya.

3. Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014).

 jebolan Puteri Indonesia ikut tren dandan jadi Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@elviraelph

Selain Artika Sari dan Whulandary, deretan jebolan Puteri Indonesia yang tak ketinggalan trend Barbie ini adalah Elvira Devinamira. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita pemenang runner up 3 Best National Costume di ajang Miss Universe tahun 2014 ini juga turut cosplay bergaya ala Barbie dengan caption

"PINK CARPET for #BARBIETHEMOVIE Premiere

Thank you @spotifyid for the invitation! I had so much fun livin in a fantasy world ,"

Pesona ala Barbie membuat banyak yang beranggapan bahwa ia benar-benar the real boneka.

"MasyaAllah cantiknya barbie nyata yg satu ini,, #sukaaaak ," komentar @anna_ginkzheoull.

"A real life Barbie ," komentar @frederikacull

4. Cindy May McGuire

 jebolan Puteri Indonesia ikut tren dandan jadi Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@cindymaymcguire

Cindy May McGuire, salah satu jebolan Putri Indonesia 2022 yang meraih kesuksesan sebagai Putri Berbakat dengan penampilan ronggengnya.

Wanita 27 tahun ini, tak hanya sebagai Putri DKI Jakarta 5, namun dirinya pun seorang dokter yang mengabdikan diri untuk masyarakat. Nah tak ketinggalan, Cindy May McGuire juga ikut trend barbier dengan ciri khas baju pink. Parasnya tak tanggung-tanggung disebut bak Barbie.

"Barbie ciamis ," @chrissyichi

"Emang teh cindy da barbie nya ," tulis @litmarr

"Ini mah real barbie atuhhh ," tambah @fauzakml_