5. Sabrina Chairunnisa (runner up 2011)

 jebolan Puteri Indonesia ikut tren dandan jadi Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Melalui akun Instagramnya, Sabrina Chairunnisa, runner-up Puteri Indonesia pada 2011 mengunggah foto ala Barbienya yang membuat banyak orang terpukau. Ikut dalam trend Barbie, Sabrina malah mengunggah video reels yang menunjukkan penampilannya bergaya Barbie dengan berbagai busana.

6. Lulu Zaharani Krisna (2023)

 jebolan Puteri Indonesia ikut tren dandan jadi Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@beautyqueenbymr

Zaharani Krisna, berhasil menjadi juara Puteri Indonesia 2023 mewakili Lampung, atas kemenangannya Lulu Zaharani akan mewakili Indonesia pada ajang Miss Charm 2024 nanti di Vietnam.

Lulu Zaharani pun, turut mengikuti trend Barbie dimana ia mengunggah video transformasi dari penampilan yang biasa tampak bergaya ala Barbie yang serba pink. Banyak yang memuji penampilan ala Barbie-nya ini.

7. Intan Aletrinö (2016 - Finalis)

 jebolan Puteri Indonesia ikut tren dandan jadi Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@intanaletrino

Intan Aletrinö, salah satu jebolan Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Sumatera Barat. Tak hanya cantik, Intan Aletrinö meraih berbagai prestasi seperti Juara Super Model Indonesia 2012, Juara Smart Model Look 2014 dan berbagai prestasi lainnya.

Wanita lulusan Utrecht University ini nampaknya tak ingin melewatkan tren Barbie look yang popular hingga saat ini. Kali ini, Intan menampilkan gaya ala Barbie dengan pasangannya tampak serasi.