Brilio.net - Gerak-gerik para selebriti memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Selalu terlihat memukau dengan gaya stylish serta makeup yang bikin penampilan mereka makin cantik, publik pun dibuat penasaran dengan keseharian para seleb yang tak terekspos di layar kaca.

Namanya seleb juga manusia, gaya mereka saat tidur pun nggak beda jauh dari orang biasa. Kalau sudah ngantuk dan capek, para seleb ini juga bisa tidur di sembarang tempat lho. Nggak pakai jaim, gaya mereka saat tertidur pun juga dengan mulut terbuka alias mangap.

Deretan seleb cantik ini bahkan nggak segan mengunggah potret mereka saat tidur dengan mulut terbuka. Meskipun tidur mangap, pesona kecantikan mereka tetap nggak luntur. Mereka justru menuai pujian lantaran nggak jaim buat memperlihatkan potret saat tidur mangap.

Hmmm, seperti apa ya gaya seleb cantik saat tidur mangap? Yuk langsung intip intip gaya 11 seleb cantik saat tidur mangap seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/11).

1. Pesona Nagita Slavina yang terlihat apa adanya saat tidur mangap di mobil ini justru mencuri perhatian warganet. Tetap cantik!

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Natasha Wilona juga nggak lepas dari gaya tidur mangap nih saat berada di pesawat. Meski begitu, pesonanya tetap nggak luntur dong?

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@igtainment

3. Saking lelahnya, Dewi Perssik tidurnya pulas banget nih di mobil. Sampai nggak sadar difotoin suami pas tidur mangap.

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

4. Titi Kamal yang biasa tampil anggun juga nggak segan mengunggah potretnya saat tidur mangap bareng kedua putranya nih. Saking capeknya, doi sampai lupa ngapus makeup lho.

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@titi_kamall

5. Gaya tidur Kezia Karamoy bisa kompak banget sama sang anak nih.

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

6. Audi Marissa memanfaatkan waktu senggangnya di lokasi syuting buat tidur. Meski lagi mangap gini, doi tetap memesona ya?

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@audimarissa

7. Biasa tampil seksi, gaya DJ Butterfly saat tidur mangap dengan mengenakan daster ini justru panen pujian warganet.

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

8. Punya jadwal siaran pagi, Nycta Gina kayaknya nggak kuat nahan ngantuk nih. Sampai ketiduran di ruang siaran.

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@prambors

9. Pesona Evelin Nada Anjani juga nggak luntur nih meski tidur mangap di dalam pesawat.

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

10. Inul Daratista termasuk seleb yang nggak jaim buat tidur di tempat umum nih, termasuk di bandara. Gaya tidurnya natural abis.

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@inul.d

11. Setuju dong kalau kecantikan Paula Verhoeven tetap terpancar meski lagi tidur dengan posisi gini?

seleb cantik mangap Instagram

foto: Instagram/@baimwong