×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fotonya sama Aming viral, ini curhatan haru Evelin

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Fotonya sama Aming viral, ini curhatan haru Evelin

Evelin mengungkapkan jika dirinya dan Aming masih sama-sama sayang hingga saat ini

30 / 04 / 2019 13:41

Brilio.net - Evelin Nada Anjani dan Aming sempat menjalin cinta. Bahkan keduanya sempat menikah dengan Aming pada 4 Juni 2016. Namun cinta keduanya kandas dan harus bercerai pada 16 Juni 2017.

Dua tahun bercerai, beredar foto Aming kembali dekat dengan Evelin. Kedekatan mereka terjadi di momen ulang tahun artis Sinyorita Esperanza. Dalam perayaan ulang tahun itu, tampak Amin memeluk Evelin dari belakang.

aming kembali dekat © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

Foto kemesraan mereka viral di media sosial. Ditanya mengenai kemungkinan untuk CLBK, Evelyn tidak menampik namun enggan mengiyakan. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (30/4), usut punya usut, Evelin kini sedang mencoba 'berdamai' dengan masa lalunya. Keputusan itu dibuatnya sepulang menjalankan ibadah dari Tanah Suci beberapa waktu lalu.

Loading...

"Ya setelah aku pulang umrah ya dapet jawaban dari apa yang aku minta di Tanah Suci. Jadi alhamdulillah sih, sekarang jauh lebih tenang karena aku ngerasa semua sudah diatur. Dan kita jalanin aja dengan tulus," ujar Evelin.

aming kembali dekat © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@amingisback

Hingga saat ini belum diketahui alasan pasti Aming bercerai dengan Evelin. Meski demikian, keduanya masih menjalani hubungan baik. Ternyata mereka juga masih saling menyayangi satu sama lain.

"Sayang kok, kita sama-sama nggak ada yang berubah kalau dibilang perasaan gimana, nggak ada yang berubah. Mau kita mencoba ini itu juga kalau memang sudah jodoh, kalau nyaman di kita ya susah juga sih," kata Evelin.

Sosok Amin tidak tergantikan bagi Evelin. Hingga saat ini ia masih menganggap Aming sebagai bagian keluarganya.

"Ya udah lebih dari keluarga. Pokoknya udah kayak ibu juga, bapak juga, kakak juga, kita hubungannya kayak gitu sih. Lebih jelasnya dari dia aja aku takut salah ngomong," ujar Evelin.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more