Brilio.net - Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan warganet setelah mengunggah foto liburannya. Pelantun lagu 'Sambalado' ini berlibur di pantai Melasti di Bali pada Minggu (28/4). Ia bermain air dan tampil seksi.

Ayu Ting Ting mengunggah momen liburannya di Melasti melalui akun Instagram @ayutingting92. Di dalam foto, tampak Ayu Ting Ting berendam pakai bikini. Warganet pun menyerbu foto tersebut dan menuangkan hujatan di kolom komentar. Saking banyaknya komentar, Ayu Ting Ting kemudian mematikan kolom komentar.

att klarifikasi © Instagram/@ayutingting92

foto: Instagram/@ayutingting92

Bisa ditebak. Warganet pun langsung menilai busana Ayu Ting Ting tidak pantas. Terlebih ia baru saja pulang umrah pada awal April lalu. Warganet kecewa karena Ayu Ting Ting dianggap lepas hijab usai umrah.

Loading...

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (30/4), ibu satu anak itu menuturkan sedari awal dirinya belum ada niat untuk berhijab.

"Emang siapa yang bilang saya pakai hijab? Jangan ngada-ngada," kata Ayu Ting Ting.

Selama beribadah di Tanah Suci, Ayu memang tampil cantik dalam balutan hijab syari-nya. Wanita berusia 26 tahun itu hanya minta doa agar bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

att klarifikasi © Instagram/@ayutingting92

foto: Instagram/@ayutingting92

"Insya Allah doain. Siapa sih, yang nggak mau berubah jadi lebih baik. Yang penting hatinya disiapin dulu untuk berhijab," ujarnya.

Mengenai hujatan warganet, Ayu Ting Ting tidak terlalu ambil pusing. Ia mengatakan dirinya memang selalu terlihat salah.

"Oh, maaf saya nggak pernah ngelihatin komentar. Saya batuk aja salah, kan saya selalu salah," imbuh Ayu Ting Ting.